10

19 3 0
                                    

Happy reading

.

.

Ga kerasa udah hampir sebulan semenjak Haechan pindah. Kegiatan sehari-hari gue yang biasanya pulang sekolah pasti mampir kemana dulu sama Haechan, sekarang jadi langsung balik ke rumah. Dan juga sekarang gue jadi makin deket sama Sunwoo.

Inget Sunwoo kan?

Kayak sekarang, gue sama Sunwoo lagi nugas di mekdi, paksaan dia sebenernya. Tadinya rencana gue mau pulang trus vidcall an sama Haechan tapi jadi gagal gara-gara dia yang jegat gue di gerbang.

"woy nyalin bege itu tugas malah main hp mulu, siape sih yang di tunggu?" iya sunwoo doang yang lagi nyalin tugas sejarah, sedangkan gua daritadi mah main hp.

"ah ga mood nugas gua, ntar aja lah di rumah"

plak

"heh di kumpulin besok anjer, gua sih ga yakin lu bisa nyelesain ini cepet" anjir emang si sunwoo kepala gua di geplak pake buku paket sejarah yang tebelnya naujubilah-_-

Dengan terpaksa akhirnya gua ikutan ngerjain juga.

***

Dua jam lebih gua sama sunwoo ngerjain tugas sejarah yang jawabannya sebenernya dikit ko, iya dikit alias 1 pertanyaan hampir 1 kertas-_-.

Sunwoo sih udah kelar dari 1 jam yang lalu dan sekarang dia lagi asik main hago, lah gua masih ada 1 pertanyaan lagi yang gua pastiin jawabannya bakal lebih Panjang dari pertanyaan-pertanyaan sebelumnya.

Im on a hellevator~

a hellevator~

bang minho yang nelpon, dan gua baru sadar ini udah jam 9 lewat. Haduuh mana gua lupa bilang lagi mau nugas dulu.

"siapa yang nelpon?"

"bang minho nih, takut gua kena omelan"

"angkat aja sih siapa tau penting" iya sih bener kata sunwoo.

"Haloo abang"

"lu dimana dek?" kayaknya abang gua baru bangun tidur deh, soalnya suaranya khas banget orang bangun tidur.

"lagi nugas bang di mekdi, bentar lagi balik ko"

"oh, eh sekalian deh ya gua nitip makanan"

"nitip apa?"

"panas 2 aja sama mc coffee jelly"

"ganti ya tapi duit adek?"

"iya bawel gua ganti kalo inget ya bye"

TUTT—

Anjerlah untung abang gua.

"abang lu nitip apa?" tanya sunwoo pas gua lagi misuh-misuh.

"panas 2 sama coffee jelly, bodoo ah ntar duit gua ga diganti lagi-_-"

Sunwoo geleng-geleng kepala sambil ketawa, "bentar gua mau ke toilet dulu"

Gua balik fokus ngerjain sejarah lagi.

"nih" ga berapa lama sunwoo dateng dan naro plastik yang isinya gua yakin itu pesenan abang gua tadi.

"nanti gua ganti ya woo"

"gausah anjir itung-itung permohonan maaf gua tadi gua maksa lu ikut kesini" sunwoo senyum.

"udah malem ni, balik yuk. Gabaik cewe malem malem keluar" kata sunwoo abis ngeliat jam.

Gua ngangguk dan langsung beresin buku-buku gua.

***

"thanks ya ca, udah nemenin gua nugas,, maap lu jadi gabisa vidcallan sama haechan hehe" kita udah sampe di rumah gua, untung ga jauh-jauh amat dari mekdi.

"iyee makasih juga lu beliin titipan abang gua, padahal mah gausah juga gapapa biar mati kelaperan tuh orang" kepala gua lagsung di toyor lagi sama sunwoo. Heran ni anak demen banget noyor kepala orang, gatau kali ya kepala tuh di fitrahin. Ketauan sering cabut pas mapel agama gini nih-_-

"gabole gitu lu, ntar kalo bang minho gaada lu jomblo banget dirumah" bener juga sih, tapi tetep aja nyebelin.

"yaudah gua balik ya, salam buat bang minho. Bilang aja itu lu yang beli biar lu dapet ganti"

"tiati lu awas nyasar ke comberan" sunwoo cuma ngasih tanda ok pake tangannya.

***

"baaaaang ini makanannyaaa" gua naro makanan pesenannya bang minho diatas meja makan. Galama gua denger suara ga nyantai orang turun di tangga.

"weeesh makasih adek, ntar abang ganti ya duitnya kalo money dah turun"

"gausah itu bukan adek yang beli"

"lah trus siapa? Lu part time dulu ya di mekdi trus dapet ini secara gratis?"

"hng -_- sunwoo yang beliin" tenang gais gua ga sejahat itu ko mengatasnamakan pemberian orang lain.

"sunwoo? Yang temen sekelas lu itu?" gua ngangguk, "lah ko lu bisa sama dia? Bukannya lu ga pernah deket sama dia ya?"

"ihh tadi gua dipaksa ikut nugas sama dia bang, trus dia beliin ini katanya sebagai ganti udah maksa gua ikut nugas"

"udahlah sama dia aja daripada sama hyunjin ga jelas" kata bang minho yang ngambil makanannya trus naik lagi keatas,

dih abang gua masih belom ngumpul kali ya nyawanya abis bangun tidur.

KRING!!! KRING!!!

Baru aja gua mau naik ke atas, telpon rumah bunyi. Haduh siapa ya malem-malem gini nelpon.

"halo"

Ga ada jawaban

"halo ini siapa ya?"

.......

Ih iseng banget sih,

Tck.

"halo" baru aja gua mau nutup telponnya.

"ini siapa ya? Mau nyari siapa?"

"cha ini bang woojin, minho ada?"

"ha? Oh bang woojin, bang lino dikamar tuh bentar ya icha pang-"

"eh gausah cha, emm besok aja, gaenak udah malem juga. Makasih ya icha"

Tuuut tuuut

Itu bang woojin kenapa ya? Ko suaranya beda gitu? Tumben banget nyariin bang lino nelponnya ke rumah.

TBC 

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 11, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

YOU [Hwang Hyunjin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang