P.A.N

237 38 25
                                    

Sider: biasnya kecyduck dispatch


Pagi ini serasa suram banget soalnya gk ada yang ngomong sama sekali di rumah Jihoon. Paling cuma ocehan gak guna dari Jinwoo. Yoojung sama Jihoon masih diem dieman karena masalah kemaren. Kaya anak kecil gk sih?

Semuanya selesai sarapan dan siap siap berangkat ke sekolah. Jihoon naik motor kyk biasa trus Jinwoo dianter supir pake mobil.

"Dek Jinu kakak ikut kamu ya" pinta Yoojung ke Jinwoo yang lagi pake sepatu

"Sama gua" Jihoon udah ngantongin kunci motor trus narik tangan Yoojung tapi abis itu langsung di lepas lagi sama Yoojung.

"Gausah. Gua sama Jinwoo" Jihoon dapet tatapan sinis "ayok dek" Yoojung narik tangan Jinwoo ke halaman depan, langsung naik ke mobil yang udah ada di sana. Ninggalin Jihoon yang ngacak ngacak rambutnya frustasi.

Jihoon berakhir naik motor, tapi bukan motor dia yang biasa sekarang dia bawa motor sport lagi mau kebut kebutan buat ngilangin stress.

Di dalem mobil Jinwoo ngeliatin Yoojung yang dari tadi ngelamun dia memberanikan diri buat nanya

"Kak" Jinwoo megang tangan Yoojung "kakak kenapa?" Jinwoo nanya pake nada alus banget.

"Gapapa kok wu" Yoojung senyum ke Jinwoo

"Kakak cerita aja Jinwoo bisa tutup mulut kok" katanya sambil nutup mulutnya di akhir kalimat

"Gapapa Jinwoo" Yoojung ngelus ngelus rambut Jinwoo

"Yaudah deh" Jinwoo ga bisa maksa Yoojung buat cerita. Walaupun dia khawatir tapi itu kan bukan masalah dia. Kalo dia maksa nanti jatohnya gk sopan.

"Tapi nanti kakak cerita ya" Jinwoo masih penasaran ada apa dengan cinta.g ada apa dengan kedua kakaknya ini.
Yoojung senyum trus ngangguk.

Sampe depan sekolah mereka langsung ke gedung masing masing. Karena beda gedung, Jinwoo SMP dan Yoojung SMA.

Yoojung nunduk sepanjang jalan ke kelas. Ga niat buat nyapa orang sama sekali. Padahal biasanya dia yang paling heboh. Dia masih kepikiran soal semalem.

Niatnya Yoojung pulang istirahat trus mandi abis itu nyamperin Jihoon buat ngasih topi yang dia beli tadi. Tapi kenyataannya? Mereka malah berantem karena keegoisan masing masing. Yoojung ketawa miris.

"Kaya bocah banget njir" ucapnya dalam hati.

"Hoy" Yohan nepuk pundak Yoojung dari belakang. Yoojung ngeliat kearah Yohan. Yohan yang peka langsung nanya

"Kenapa dah?"

"Ga, gapapa lagi mikirin soal kucing gua yang kemaren mati" elak Yoojung

"Gua tau lu lagi bohong. Jihoon kenapa? Cemburu?" Katanya santai. Yoojung auto melotot, lah ini si Yohan gak di kasih clue sama sekali dia tau. Cenayang apa yak :)

Sebenernya Yohan liat kemaren liat Jihoon lagi merhatiin mereka tapi Yohan diem karena dia liat Yoojung lagi seneng banget.

"Sorry ya jung"

"Ga kok gapapa" Yoojung senyum "btw kok lu tau sih?"

"Tau apa? soal Jihoon?" Dia malah balik nanya

"Iya"

"Ya Allah Yoojung keliatan kali sayang, Jihoon tuh suka sama lu" kata Yohan sambil nyubit idung Yoojung

"Masa sih?" Gumam Yoojung

Kaena ngobrol sama Yohan ga kerasa kalo udah sampe kelas. Yoojung ngeliat ke sekeliling kelas buat nyari Jihoon tapi gk ketemu. Cuma ada tasnya di atas meja.

HOW TO BE KANG KERDUS {Winkdaeng}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang