M.A

230 40 7
                                    

Abis ngobrol ngobrol di rumah Daehwi Yoojung sama Jinwoo pulang soalnya udh sore. Mereka dianter ayahnya Daehwi pake mobil. Trus mereka pulang ke rumah masing masing.

Rumah Yoojung semua lampunya mati kaya gk ada orang di dalem. Pas neken bel gk ada yg bukain pintu. Untung Yoojung punya kunci cadangan.

Yoojung jalan kearah saklar lampu naruh tasnya di gantungan samping saklar. Yoojung buka sepatunya trus di taro di rak dan jalan ke ruang tengah.

Yoojung ngeliat ada surat di tempel di depan tv pake note gitu, isinya

Yoojung ayah sama abang abang kamu pergi ke Osaka ada urusan bisnis kamu sementara di rumah Jihoon dulu ya sayang.

"Serasa jaman purba njir pake note segala" katanya sambil jalan ke dapur

Yoojung ngambil susu rasa pisang yang dia stok di kulkas. Abis itu dia ganti baju jadi piyama gambar hello kitty.

Yoojung males ke rumah Jihoon lagian kan dia udah gede bisa jaga diri. Ga lama ada notif dari line

Bang pernon buluq
De kata ayah lu gk boleh sendiri di rumah.
Kalo lu sendiri ntar di potong duit jajannya

Y

Yoojung balesnya singkat padat jelas dan menohok paling si Vernon di sana udah senyum miris ngeliat balesan dari adeknya.

Yoojung yang lagi leyeh leyeh depan tv sambil nonton grup kipop kesukaannya -tujuh belas- langsung berdiri dan matiin tv dan keluar rumah.

Yoojung masuk ke rumah Jihoon tanpa ngetok pintu dulu.

"P" trus nyelonong ke lantai atas

"Salam yang bener bangsat" kata Jihoon yang lagi duduk, gk deng. Jihoon lagi mangku Jihyo :)

"Y" Yoojung males ngeladenin Jihoon yang makin hari makin jadi jiwa kekerdusannya

"Kenapa sih dia?" Tanya Jihoon ke Jihyo

"Lagi PMS kali sayang, udah biarin aja" jawab Jihyo

"Hmm" Jihoon cuman ngedehem tapi dalem hati dia masih mikirin kenapa Yoojung tiba tiba jutek

Yoojung masuk ke kamar Jinwoo tapi Jinwoonya gk ada. Cuma ada suara air dari kamar mandi sama orang yang nyanyi.

"CHIKEN BUTO SOMAY GULAI TEH KWACI BAKSU" Yoojung auto tutup kuping

"Anjir si Jinu kalo nyanyi gk nyante"

Yoojung keliling kamarnya Jinwoo yang baru di renov. Kamar Jinwoo itu warna baby blue tapi ada pojok kamar yang warna putih ada lampu lampu LEDnya gitu sama ada polaroid yang di gantung.

Yoojung liat liat fotonya kebanyakan sih foto dia sama Hyungjun en Dongpyo, ada juga foto dia sama Jihoon trus ada foto yang di bingkai bagus banget, foto keluarganya.

"AAAAAAAAA" Jinwoo ngejerit kek perawan di jegat om om pedopilia

"Kenapa sih wu ngagetin kakak aja kamu tuh" Yoojung balik badan sambil pegang dadanya -dada bukan tete-

"Ehe kirain Jinu ada kunti pake baju hello kitty tadi" Jinwoo ketawa kecil fyi Jinwoo cuma pake handuk yang di lilitin di perut jadi dia toples. Jinwoo kiyowo kiyowo gitu punya abs tapi belum kebentuk sempurna. Akibat sering diajak ke gym sama Daniel.

Jinwoo ngambil baju di lemarinya trus  ke ruang ganti. Jinwoo keluar dari sana udah rapih pake baju piyama warna kuning gambar gudetama untjh kiyowo.

Yoojung lagi duduk di kursi yg ngarah ke jendala deket tembok putih tadi. Jinwoo nyamperin dia ngeliat foto keluarganya beberapa tahun lalu. Jinwoo senyum kecil dia ngambil fotonya dari atas nakas trus duduk di pangkuannya Yoojung.

HOW TO BE KANG KERDUS {Winkdaeng}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang