N.A.M

229 41 21
                                    

Pagi tiba, Yoojung mengerenyitkan matanya saat cahaya matahari masuk dari sela sela jendela kamar. Meregangkan badannya dan mencoba duduk di atas ranjang. Matanya mebelakak saat melihat Jihoon tertidur di samping tanpa mengenakan atasan, hanya celana dari piyama yang semalam ia pakai (habis ngapain hayo 🌚)

Gk kok mereka gk maen kuda kudaan. Kan ada Jinwoo nanti ketawan gimana?. Yoojung memukul pipi Jihoon pelan tapi Jihoon tak kunjung bangun dan berakhir Yoojung nampar pipi Jihoon yang ngebuat Jihoon seketika ngebuka mata.

"Apaan sih anjeng?!" Kalimat pertama yang di ucapkan Jihoon hari ini.

"Gapapa kirain gua lu beneran mati gara gara semalem" jawab Yoojung sambil senyum tak berdosa

"Bangke" Yoojung kira Jihoon bisa mati cuman gara gara kena tampolan anak kelas 2 SMP?! Tapi emg pedes sih tampolannya si Jinwoo tangannya di kasih cabe apa ya :)

Yoojung turun ke lantai bawah sementara Jihoon ngelanjutin ngebonya, hari Minggu soalnya. Sampe di bawah Yoojung nemuin Jinwoo yang lagi maen bekel sama Dongpyo. Jangan tanya kenapa Dongpyo di rumah duo Ji.

Semalem setelah adegan Jihoon di tolak mentah mentah sama Yoojung Dongpyo lari masuk ke dalem rumah sambil triak triak laik hyuman in de fores. Dia bilang Daehwi ngamuk soalnya lip tint yang dia beli di pake buat ngelukis sama Dongpyo

"Kan lip tintnya warna merah karena cat pyopyo yang warna merah habis jadi pyopyo pake lip tintnya teteh hwi emang pyopyo salah ya kak?" Abis bilang kaya gitu cuman nyengir, belum tau aja si Dongpyo kalo di sekolah Yoojung minta sedikit aja di bacotinnya seabad.

Alhasil Dongpyo nginep di sini karena takut pulang kerumah ketemu tetehnya yang kyk emak emak pengen brojol.

Yoojung ngeliatin dua makhluk imut itu lagi maen bekel. Dongpyo maennya ena banget kek udh pro sedangkan Jinwoo kadang bolannya mantulnya gk tinggi, biji bekelnya gk keambil dan kadang bolanya mantulnya ketinggian sampe kena mata Dongpyo yang ngebuat Yoojung ngakak.

"Kak Jinu laper" Jinwoo ngomong sambil ngerucutin bibirnya

"Yaudah bentar kakak masakin dulu" baru Yoojung berdiri udah ada yang nyaut

"Dongpyo juga mau kak!" Seru Dongpyo antusias

"Makan aja tuh biji sama bola bekel"

"Ihhhh kakak mah jahat" Yoojung terkekeh melihat Dongpyo yang sedang memajukan bibirnya.

Yoojung jalan ke arah dapur. Membuka kulkas dan mengambil beberapa daun bawang, bawang merah, cabai, sosis, timun dan kecap lalu menuju rice cooker untuk mengambil beberapa porsi nasi. Tebak Yoojung mau bikin apa?





Yoojung mau bikin nasi goreng, ehe.

Berhubung semua pembantu Jihoon libur karna ini weekend jadi Yoojung yang harus masak. Yoojung milih masak nasgor biar simple.

Yoojung udah motong motongin bahan bahannya tinggal di masukin ke penggorengan. Yoojung masukin 5 porsi nasi, lah kok lima? Bukannya empat? Ya kali anjingnya Jihoon si Max mau di kasih makan nasgor.g satu porsi lagi buat Jihoon wankawand dia  kalo makan kudu sebakul. Kan Yoojung pengertian, iya lah calon istri hiya hiya~

Pas Yoojung lagi asik masak nasi goreng Jihoon dateng entah dari mana. Jalannya sempoyongan, masih kgk pake atasan, mukanya beler rambutnya berantakan.

Jihoon ngeliat Yoojung lagi masak auto nyamperin. Meluk Yoojung dari belakang. Yang di peluk kaget hampir ngebalik nampol orang yang berani meluk dia tapi gk jadi kan yang meluk Jihoon.

"Anjir Ji gua lagi masak" Yoojung kesusahan pas mau masukin sosis ke penggorengan karena Jihoon peluk

"Hmmm" Jihoon malah ngendus ngendus lehernya Yoojung.

HOW TO BE KANG KERDUS {Winkdaeng}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang