J.U.H

203 41 17
                                    

"Mau ke mana lu?" Yoojung nanya soalnya Jihoon rapih banget biasanya juga cmn pake celana pendek sama kaos item. Tapi sekarang Jihoon pake cardigan putih kaos putih plus celana jeans.

"Super market" jawabnya sambil ngambil kunci motor

"Ikut!" Seru Yoojung trus lari ke bawah nyamperin Jihoon

"Hmmm" Jihoon sama Yoojung jalan ke halaman depan. Motor Jihoon udah di parkir di sana. Di perjalanan gak ada yang ngomong sama sekali jadi di skip aja.

Sampe di super market Yoojung lari lari ngambil troli belanjaan Jihoon ngikutin dari belakang.

"Pengangin dong Ji" Jihoon nurut perintah Yoojung -kan bucin- Yoojung naek dan duduk di dalem troli

"Dorong ihh" Yoojung ngerengek kek anak paud alhasil Jihoon nurut dan ngedorong troli yang isinya Yoojung.

Supermarketnya lumayan gede mirip Giant gitu. Jihoon ngedorong Yoojung tanpa tau arahnya ke mana yang penting di dorong.

"Ji mau beli sayuran dulu" Jihoon ngedorong trolinya ke arah tempat sayuran. Yoojung ikut Jihoon ke sini bukan cuman pengen naek troli -tapi itu alasan yang pertama sih soalnya dia kalo sama abang abangnya pasti gk di turutin- dia mau beli stok makanan di rumah.

"Jihoon ambilin sawinya dong sama kolnya" Yoojung nyuruh nyruh Jihoon

"Serasa babu gua njing untung sayang" Yoojung nyengir ngedenger ucapannya Jihoon.

Mereka kembali muter muter super market buat beli ini itu dengan Jihoon yang jadi babu buat ngambilin barang. Yoojung cuma diem di dalem troli dan merintah.

Setengah jam mereka belanja, trolinya juga udah penuh sama barang barang dan Yoojung pastinya.

"Eh eh kasirnya di sana" Jihoon malah ngebawa Yoojung ke arah yang berlawanan

"Gua mau beli sesuatu dulu" jawab Jihoon. Yoojung hanya ber-oh ria.

Jihoon ngeberentiin trolinya di salah satu lorong. Di dalem rak raknya banyak banget susu berbagai macem. Jihoon ngedorong pelan pelan sambil nyari barang yang dia cari.

"Nah!" Ucapnya ketika menemukan barangnya

"Susu ibu hamil? Lu hamil Ji? Apa mata lu siwer?" Tanya Yoojung setelah melihat yang Jihoon ambil susu ibu hamil.

"Buat Jieqiong" oh iya Yoojung lupa Jieqiong lagi hamil, tapi kenapa ada suara kretek kretek?.

Yoojung gk jawab dia cuman nunduk. Moodnya ilang seketika gk tau kenapa. Ya kali Yoojung cemburu?.

Jihoon ngedorong trolinya lagi ke arah kasir. Penjaga kasirnya langsung menghitung jumlah harga barang barang Yoojung dan Jihoon.

Penjaga kasirnya ngeliat susu ibu hamil langsung mesem mesem "istrinya lagi hamil mas?"

"Iya mas doain ya" kata Jihoon sambil ngerangkul bahunya Yoojung. Yoojung udah natep horror ke Jihoon

"Semoga lancar ya" jawab mas mas penjaga kasir yang tidak tahu apa apa

Semua belanjaan udah di hitung tinggal bayar. Yoojung udah mau ngeluarin uang dari dalem dompetnya tapi langsung di tahan sama tangan Jihoon.

"Gua yang bayar" katanya

"Tapi-" belum selesai ngomong Jihoon ngebisikin sesuatu di kuping Yoojung yang ngebuat bulu kuduk Yoojung seketika berdiri

"Bisa pake kartu?" Tanya Jihoon ke penjaga kasir

"Bisa" Jihoon langsung ngambil black cardnya dari kantong celana. Dia gk bawa dompet cuma bawa satu black card yang isinya bisa buat beli sepuluh pabrik indomie.

HOW TO BE KANG KERDUS {Winkdaeng}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang