Udah lewat beberapa bulan setelah ayah sama kakak kakak Yoojung meninggal. Tinggal beberapa minggu lagi Yoojung snmptn. Waktu kerasanya cepet banget.
Yoojung udah mulai ngerelain kepergian orang yang paling dia sayang. Dia tiap satu minggu sekali kepemakaman. Oh ya, Yoojung sekarang tinggal sama Daehwi dan Dongpyo. Orang tua mereka udah ngizinin bahkan mereka seneng banget Yoojung mau tinggal di rumah, itung itung sekalian nemenin Daehwi sama Dongpyo.
Rumah Yoojung dia tinggalin. Gaada barang yang dia jual soalnya buat kenang kenangan. Kalo kalian mikir Yoojung bakal jatuh miskin kaya di eptipi eptipi kalian salah besar. Perusahaan Yoojung udah di pegang sama sepupunya. Hangyul. Ya walaupun Hangyul masih terbilang cukup muda buat megang perusahaan segede gaban.
Yoojung juga dapet uang warisan yang pasti ga dikit jumblahnya.
Yoojung juga bahagia sama hidupnya. Tiap hari di bangunin sama teriakan Daehwi sama Dongpyo. Sahabat sahabatnya terus ngehibur Yoojung. Somi sama Wooseok udah jadian gays.
Bukan Somi sama Wooseok doang sih. Yoojung juga udah punya. Yohan.
Yohan yang selalu nemenin Yoojung tiap hari. Biasanya dulu pas Yoojung belum pindah ke rumah Daehwi Yohan yang nemenin Yoojung. Dia nginep di rumah Yoojung. Nginep doang kok beneran. Yohan ga mau ngerusak Yoojung. Yohan ga bajingan kaya Jihoon.
Yohan juga yang anter jemput Yoojung. Udah kek jemputan sekolah.
Jihoon? Jihoon kemana?
Yoojung juga ga tau Jihoon kemana.
Jihoon ngilang gitu aja tanpa jejak. Rumah Jihoon kosong. Bahkan Jinwoo juga ga ada. Pas Yoojung tanya sama pembantu Jihoon dia jawab
"Den Jihoonnya pindah, tapi maaf non saya ga bisa ngasih tau non"
Yoojung terpaksa pulang dengan tangan hampa.
Jihoon juga ga sekolah. Buat apa Jihoon sekolah? Udah pinter juga dia. Udah kejamin masa depannya buat gantiin ayahnya.
Kadang Yoojung masih mikirin Jihoon. Kenapa Jihoon tega banget ninggalin Yoojung sendiri? Apa karena Jihoon pikir Yoojung jadi miskin gitu? Drama banget anjir.
Yoojung kadang mikir. Emang sih dia ga pantes buat Jihoon, Jihoon itu dari lahir udah berlimang harta sedangkan Yoojung? Pas SMP dia baru jadi holkay dulu ayahnya itu cuma jadi supir angkot sama buruh angkut. Yoojung juga norak, ga fashionista, bukan selebgram atau lain lain.
Jihoon masih pantes sama orang lain. Wonyoung misalnya. Adek kelasnya itu suka sama Jihoon tapi ya gitu namanya juga Jihoon dia mainin tuh hatinya si Wonyoung.
Hari ini hari Minggu. Yoojung hari ini bakal ke rumah pohon buat ngambil catetannya yang ketinggalan di situ beberapa bulan lalu. Selama Jihoon pergi Yoojung ga pernah ke rumah pohon itu lagi.
Dengan berat hati Yoojung bangun dari kasurnya trus ke kamar mandi buat ngebersihin badan.
Lima belas menit kemudian Yoojung udah siap buat berangkat ke rumah pohon.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOW TO BE KANG KERDUS {Winkdaeng}
FanfictionTentang Yoojung yang ingin menjadi kang kerdus sekolah macem Jihoon "Jiun kasih tau caranya ngapa elah pelit banget lu" -Yoojung "sini cium dulu" -Jihoon