Sider: winkdaeng karam
Hari ini seperti biasa mereka masuk sekolah walaupun pada males. Jihoon sama Yoojung naek motor ke sekolah. Jinwoo dianter pake mobil. Emang ya tuh anak emas kudu di manja.
Yoojung jalan ke arah kelas pas mau nyampe kelas terdengarlah teriakan teriakan maut. Iyalah isinya orang kelebihan air susu dari tetek bapak ya gitu.
Yoojung baru buka pintu langsung di sambut suara si kinkong wakanda yang naujubilah minzalik.
"HIJI DUA HIJI DUA TILU ETA TERANGKANLAH DUNG TAK DUNG DUNG TAK DUNG"
"Udah terang goblog" Jihoon nyautin Lucas yang masih nyanyi sambil pukul pukul meja
"Belom dih eta kulitna si pakujin can terang" Lucas di hadiahi geplakan pala dari Woojin
"Bacot sia"
"AKU BELUM MANDI TAK TUN TWANG TAN TUN TWANG TAPI MASIH CANTIK JUGA TAK TUN TWANG TAK TUN TWANG" nah kan nambah satu jurignya. Tiwai yang baru dateng langsung nyanyi nyanyi kgk jelas.
Udahlah kalo Lucas di tambah Taeyong mah kgk bakalan bener jadinya.
"Bacol lu" Lucas gk terima acara nyanyinya di ganggu
"Bacot jancuk" Eunwoo yang lagi ngapus papan tulis ngelempar penghapusnya ke kepala Lucas. Kasian kinkong wakanda ini.
"Ehehe iya maap tipo" dikira mulutnya kibort apa bisa tipo
"Yeu bangke otaknya di taro di selangkangan sih" Yohan yang dari tadi ngeliatin sekarang yautin
"SARI TOTI TOTI SARI TOTI TERORET TETE RORET" Lucas kembali dengan acara nyanyi nyanyi gobloknya
"Dih si anjing malah ngeledekin nama bapak orang " dan dihadiahi lemparan pulpen oleh duo Albram; Hyunjin Albram dan Yeji Albram. Hyunjin ga sekelas sih cuma dia nganterin Yeji dulu adeknya itu suka di godain sama temen temen seperbejadtannya dia.
Udahlah bacot ini kelas jadinya.
Yoojung cuma duduk sambil ngeliat keluar jendela. Lagi gk mood buat ngebacot dia tuh.
Ok skip aja soalnya ga ada apa apa setelah itu. Cuma ada Lucas, Taeyong, Jihoon, Hyunjin sama Woojin yang di suruh ngebersihin toilet gara gara tubir.
Jam istirahat tapi Yoojung ga mau keluar. Ga tau dari tadi perasaannya ga enak kaya ada yang ganjel. Bukan soptek soalnya dia lagi ga dateng bintang.
Yoojung ngeliat ke sekitar dia baru nyadar dari tadi Guanlin gk ada.
"Si tiang kemana?" Tanya Yoojung ke Yohan yang lagi makan takoyaki sebelah dia.
"Oh Guanlin? Lu ga tau? Oh iya kemaren kan lu kgk masuk. Dia balik ke Taiwan sama si Jieqiong" Yoojung kaget lah. Guanlin itu sahabatnya dari kecil sama kaya Jihoon tapi dia balik ga ngasih tau samsek.
Yoojung mau marah sih sama Guanlin. Tapi dia bisa apa? Hanya sebatas nasi kering di mejikom. Mungkin ini cara Guanlin buat tanggung jawab ke Jieqiong.
Yoojung ga mau ngambil pusing dia meremin mata nyoba tidur.
Beberapa jam kemudian Yoojung bangun karena tepukan di bahunya. Pas dia buka mata itu Yohan lagi senyum manis depan muka.
"Bangun udah pada balik" jadi Yoojung tidur dari istirahat pertama sampe balik sekolah. Kebo emang
"Jihoon kemana?" Yoojung ngucek ngucek matanya
"Dia di panggil ke ruang BK katanya lu suruh balik bareng gua" Yohan narik tangan Yoojung yang baru selesai pake tas
"Oh iya tadi ada tugas buat satu meja. Besok di kumpulinnya jadi mau ngerjain sekarang?" Tanya Yohan pas mereka jalan di koridor
KAMU SEDANG MEMBACA
HOW TO BE KANG KERDUS {Winkdaeng}
Fiksi PenggemarTentang Yoojung yang ingin menjadi kang kerdus sekolah macem Jihoon "Jiun kasih tau caranya ngapa elah pelit banget lu" -Yoojung "sini cium dulu" -Jihoon