Sore itu kyungsoo terbangun, ia melirik jam kecil berbentuk pinguin yang khusus ia bawa dari korea.
"Uuuggghhh, sudah sore ternyata." lenguhnya sambil mengucek mata nya.
Dia melihat ponselnya, tak ada satupun notifikasi pesan disana.
"Hhuuhh.."
Ia pun menghela nafasnya kasar.
"Apakah baekhyun belum bangun..?" lirihnya.
Kyungsoo kemudian beranjak dari ranjang, ia kemudian berjalan kearah toilet.
Selesai mencuci muka dan sikat gigi, kyungsoo bergegas keluar kamar kemudian berjalan menuju kamar baekhyun.
Ceklek.
Tanpa permisi ataupun mengetuk pintu, kyungsoo langsung saja memasuki kamar yang di tempati baekhyun.
"Dasar kebo.."
"Yaak baekhyun bangun, ini sudah sore, kita disini menumpang, jangan kau samakan dengan di rumah"
Kyungsoo beraksi sambil memukul pantat baekhyun ringan.
"Eeuuggghh, 5 menit lagi soo" lirih baekhyun.
"Yaak baekhyun banguuuun"
Kini kyungsoo menarik salah satu lengan baekhyun hingga kini baekhyun sudah di posisi duduk meski matanya masih terpejam erat.
Ketika kyungsoo melepaskan pegangannya pada lengan baekhyun, seketika...
Bruuk..
Baekhyun kembali terlentang di kasur.
"Sudah ku bilang bangunkan aku 5 menit lagi soo" ucap baekhyun lemah sambil kembali menyamankan posisi.
Kyungsoo yang sudah jengah pun akhirnya memilih untuk beranjak, berniat meninggalkan baekhyun.
Baru 5 langkah kyungsoo beranjak. Tiba-tiba ide cemerlang terlintas di otaknya. Ia pun kembali ke ranjang baekhyun.
"Oh, oppa, ada apa kesini..? Baekhyun eonni masih tidur" kyungsoo berlagak seolah-olah ia sedang berbicara dengan seseorang.
"Baek, bangun iiihhh, ada chanyeol oppa tuh, malu tau, mukamu penuh dengan air liur, iyuuuuuhh" bisik kyungsoo tepat di telinga baekhyun.
Dalam sekejap kyungsoo terperanjat, ia kaget dengan pergerakan baekhyun yang tiba-tiba bangun dan berlari masuk ke toilet.
"Yak kyungsoo awas kau..!! kau mempermalukanku" teriak baekhyun yang masih belum sadar bahwa itu hanya akal-akalan kyungsoo.
Kyungsoo tak kuat lagi menahan tawanya hingga tawanya pun pecah, ia terbahak-bahak hingga keluar air mata.
Baekhyun yang mendengar tawa kyungsoo pun seketika tersadar bahwa ia ditipu oleh si pinguin madagaskar.
"Yak kyungsoo, kau menipuku eoh..?"
Baekhyun keluar kamar mandi dengan busa odol yang masih penuh di mulutnya.
Baekhyun memang belum sempat kumur setelah dia sadar bahwa dia telah di tipu oleh kyungsoo.
"Sini kau" baekhyun mengejar kyungsoo dengan sikat gigi yang masih berada ditangannya.
"Beraninya kau mengganggu waktu hibernasi ku, dasar pinguin bulat" teriak baekhyun sambil berusaha menangkap kyungsoo.
Sedangkan kyungsoo sebisa mungkin berusaha menghindari amukan baekhyun, jika ia tak ingin badannya membiru penuh lebam.
"Baek,, stop, kau membuat lantainya kotor dan basah." teriak kyungsoo sambil terus berlari di dalam kamar tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess
Random"Ditengah rumitnya masalahku, kau datang dan memberiku kekuatan, gomawo, saranghae" - Do Kyungsoo "Aku akan membantumu, disampingmu, dan akan selalu ada untukmu" - Park Chanyeol.