Saat ini kyungsoo sedang menuju ruangan presdir Park Donghae, setelah sebelumnya mendapat panggilan untuk datang keruangannya.
Tok,, tok,, tok,,
"Masuk"
"Annyeonghaseyo sajangnim"
"Nee, duduklah soo"
Kyungsoo pun duduk di sofa yang terletak di sudut ruangan.
"Sebentar, kita tunggu chanyeol dulu"
"Nee sajangnim" jawab kyungsoo.
Merekapun terlibat dalam obrolan kecil sembari menunggu chanyeol.
15 menit berlalu, akhirnya yang mereka tunggu pun telah datang.
"Maaf menunggu lama, tadi masih ada beberapa berkas yang harus ku tandatangani" ucap chanyeol.
"Tak apa, kami juga menikmati waktu kami, iya kan soo..?" tanya donghae kepada kyungsoo.
"Nee sajangnim" jawab kyungsoo singkat.
"Nah, karena chanyeol sudah datang, maka kita langsung saja ke inti dari pertemuan ini." ucap donghae..
"Mulailah chan" titah donghae.
"Jadi begini soo, kau tau kan besok aku ada jadwal meeting di aomori resort...?" tanya chanyeol.
"Nee saya ingat" jawab kyungsoo
"Aku ingin kau mempersiapkan dirimu soo, karena meeting besok, adalah meeting dengan perusahaan keluargamu" ucap chanyeol.
Deg,,
Kyungsoo sungguh terkejut, ia sungguh belum siap untuk bertemu dengan mereka.
"Soo,," panggil donghae lembut sambil menggenggam tangan kyungsoo.
"Appa tak akan memaksamu, jika besok kamu belum siap untuk memulai semuanya, maka appa akan pergi berdua dengan chanyeol" ucap donghae.
"Kyungsoo ikut" jawab kyungsoo yakin.
"Apa kau yakin soo..?" tanya chanyeol.
Kyungsoo pun mengangguk mantap.
"Apa kau sudah memiliki rencana..? Apa kau akan mengatakan siapa dirimu atau.."
"Lee Kyungsoo, kyungie akan memakai marga halmeoni, dengan begitu, mereka tak akan menyadari siapa kyungie. Kyungie hanya ingin melihat bagaimana wajah mereka, dan seperti apa tabiat mereka, kyungie sungguh tak ingin menunjukkan bahwa kyungie adalah putri mereka." ucap kyungsoo lantang tanpa keraguan.
"Kemungkinan pemimpin perusahaan lah yang akan menemui kita besok, berarti, itu adalah appa atau saudaramu" ucap chanyeol.
"Tak apa meski itu hanya salah satu dari mereka, sejujurnya dalam sebulan ini, kyungie sungguh ingin menghentikan semua ini, kyungie tak ingin melakukannya terlalu jauh, karena, setiap kyungie menelfon Woobin appa, Min Ah eomma, serta si kembar, kyungie merasa yakin bahwa merekalah dunia kyungie, namun, appa selalu meyakinkan ku untuk melanjutkan ini semua, dan kyungie akan melakukannya, setelahnya kyungie akan melupakan segalanya." jelas kyungsoo panjang lebar.
"Baiklah kalau begitu, appa akan mengurus semuanya, besok persiapkan dirimu untuk menemui semua anggota keluargamu" ucap donghae.
Chanyeol dan kyungsoo pun seketika terkejut.
"Appa, bagaimana bisa..?" tanya chanyeol.
"Appa akan menelfon mereka, appa akan secara khusus meminta meeting kali ini special dengan membawa seluruh anggota keluarga, dan kau kyung, jangan mengatakan bahwa kau adalah sekretaris chanyeol, kau akan kami perkenalkan sebagai tunangan chanyeol, dengan begitu semua akan lebih mudah" ucap donghae appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Princess
De Todo"Ditengah rumitnya masalahku, kau datang dan memberiku kekuatan, gomawo, saranghae" - Do Kyungsoo "Aku akan membantumu, disampingmu, dan akan selalu ada untukmu" - Park Chanyeol.