بسم الله الرحمن الرحيم
Di salah satu stasiun TV Indonesia, pukul 14:00 sore ini, akan kembali menayangkan sebuah acara wicaranya yang bertajuk "Indonesia Bercerita". Selain FTV, Indonesia Bercerita juga merupakan salah satu program TV yang mereka tayangkan setiap hari.Kabarnya, hari ini mereka akan mendatangkan salah satu tokoh publik yang saat ini sedang hangat diperbincangkan di berbagai social media.
Beberapa iklan muncul bergantian, disusul dengan slide yang menjadi tanda bahwa acara akan segera dimulai. Seorang gadis sudah siap di belakang panggung.
Seperti biasa, sebelum masuk ke acara inti host cantik bernama Fani Rissa akan menyampaikan beberapa berita panas yang ada di dunia maya ataupun dunia nyata. Tak lupa, di awal acara ia juga sudah mengabarkan bahwa di segmen kali ini akan hadir bintang tamu spesial dari Singapura yang sebenarnya adalah warga Indonesia.
Setelah memabacakan berita-berita, Fani Rissa kembali mengabarkan hal yang sama agar para penonton yang ada di rumah tetap setia menyaksikan program yang dibawakannya.
Tak lama dari itu, kini di hadapannya sudah hadir seorang gadis berhijab dengan wajah cantik. Ya, dialah bintang tamu spesial itu.
Gadis berumur 16 tahun. Seorang Youtuber sekaligus penyanyi ini telah berhasil mencuri perhatian publik dengan berbagai konten kreatifnya di Youtube. Song cover, tilawah, daily vlog sampai hijab tutorial. Beberapa kontennya berhasil tranding belakangan ini. Hal itu tentunya membuat ia dikenal oleh banyak orang dan media. Tak terkecuali, stasiun TV yang tengah mengundangnya saat ini.
Layaknya talk show, gadis itu diserbu banyak pertanyaan dari sang host tentang perjalanan hidup sampai proses menjadi seorang kreator hebat.
📷📷📷
Air mata bahagia jatuh dari sepasang suami istri saat menyaksikan talk show putrinya itu di TV. Setelah lama mengizinkan putrinya bersekolah
KAMU SEDANG MEMBACA
It Sweets Like Oreo ( ON GOING )
General FictionSukses di dunia Youtube dengan usia dini, membuat Renika dikenal oleh banyak orang. Termasuk artis-artis ternama di tanah air. Hal itu tentu saja menambah kepopularitasannya sebagai seorang Youtuber. Hidup berkecukupan dan dikelilingi orang-orang he...