Maaf kalo typo
Jangan lupa vote and commet yh⌚⌚⌚
Jangan kembali, padahal hatimu masih untuk orang lain.
-rein jennymin
Andres
Aku kembali melamun atas kata-kataku tadi kepada rein "apakah itu terlalu keterlaluan ...?" batinku.
"Ah ngapain gue mikirin dia? Bukannya gue yang bilang kalo gue nggak suka sama dia?? Huuuh..." rutukku. Bel berbunyi tapi aku enggan meninggalkan taman ini, alhasih aku memilih menetap dan tidur.
⌚⌚⌚
Rein
Pukul 17:45 aku terbangun karena mama mengetuk pintu. Mama masuk untuk mengantar makanan.
"Sayang ... dimakan yah, terus istirahat biar cepet sembuh," ujarnya. Aku hanya mengangguk dan tersenyum kepada mama. Setelah itu mama keluar kamar.
"Bentar....apa yang terjadi sama gue?" pikirku. Seingatku saat tadi sore aku berjalan, dan berhenti disebuah halte bus, terus ketiduran. Dan setelahnya ... Aku dianter siapa?⌚⌚⌚
Jujur saja saat bangun tadi kepalaku terasa sangat pusing dan tubuhku rasa menggigil. Ternyata demam karena terlalu memaksakan otakku untuk berfikir.
Aku selalu begini, jika fisik atau otakku lelah maka akan berpengaruh pada kesehatanku. Seperti sekarang ini. Tapi sakit hati tetaplah sakit hati. Setelah aku mengingat kejadian tadi, mataku sekarang benar-benar memanas.
Dan, seperti biasa air mataku kembali jatuh. Aku mengeluarkan buku diaryku dari dalam laci dan menukis sesuatu didalamnya.
"Ada kalanya gue bersedih dan menangis sepuasnya. Tapi nggak akan gue tunjukin sama siapapun itu termasuk orang tua gue. Karena yang mereka tau gue itu periang dan nggak pernah murung. Dan yang pasti orang tua gue bakal khawatir kalo gue terus-terusan dilanda kesedihan.
Andres willian.
Gue cinta sama lo tapi gue benci kata-kata lo. Gue akan mencoba berhenti gak gangguin lo tapi nggak janji. Gue cuma bakal usaha. Lo nggak usah khawatir dalam waktu dekat ini gue gabakal gangguin lo lagi. Gue bukan orang tuli yang nggak denger kata-kata lo tadi. Dan mulai sekarang gue bakal berusaha ga gangguin lo lagi. Mungkin gue bbakal doanin lo biar cepet-ceper minta maaf sama gue dan ngajak gue ngedate, tapi walaupun gue doa kayak gitu, nggak akan mungkin. Maaf gue udah ganggu idup lo.
Sekarang saatnya gue, orang yang nggak punya harga diri, nggak tau malu, dan slalu ganggu lo PERGI....
YOU WILL VERY HAPPY.
KAMU SEDANG MEMBACA
Need's More Time (ON GOING)
Teen FictionSebelum baca budayakan follow authornya terlebih dahulu. Rein adalah gadis berusia 16 tahun yang memiliki sifat angkuh. Dia hanya akan bertahan demi orang yang dia sayangi. Rein yang selalu mencoba mengerti tentang Andres, tapi Andres sebaliknya. An...