13-COMEBACK

1 1 0
                                    

VOTE

COMMENT

FOLLOW

Saling dukung yuk^^

Rein comeback dengan perjuangan nya😘

SELAMAT MEMBACA^^

★★★

"Karena aku sayang sama kamu."
~Rein Jennymin

★★★

Semalam Rein mendapat kabar dari Panji. Dia meminta maaf karena tiba-tiba harus pergi ke Spanyol untuk sementara waktu. Rein sangat sedih, bagaimana tidak? orang yang dianggap Banji ini adalah sahabat nya. Tidak ada orang lain seperti sayangnya Banji padanya.

Setelah kesedihan yang diungkapkan Rein, dia pun menceritakan kegiatannya kemarin kepada Panji. Dari Gavan hingga Andres. Sesekali Panji memberi saran namun kebanyakan tertawa karena celotehan Rein.

Semalaman Rein juga memikirkan Andres. Dan berakhir dengan keputusan Rein yang akan kembali berjuang untuk Andres. Katanya dia tidak mau didahului orang lain. Lucu memang.

Pagi ini Rein bersiap pergi sekolah dengan supirnya–Mang Jajang, dan sudah menyiapkan mental untuk kembali memperjuangkan Andres-nya.

★★★

"Andres ayok cepet ah, lama banget. Gue kan anak baru" ucap Adel yang sekarang sedang di rumah Andres. Bukan Andres yang meminta, namun Adel yang memaksa akan menjemput Andres dengan alasan "Gue kan anak baru".

Sebenarnya Andres jengah, namun bagaimana lagi. Mereka pun segera bergegas menuju sekolah. Walaupun Adel yang menjemput tapi yang mengendarai mobil hitam itu adalah Andres.

Sesampainya di sekolah Andres menjadi pusat perhatian mereka, jangan lupakan tangan Adel yang dengan santainya menggandeng Andres. Adel ini memang gituh, dia akan menyeleksi setiap gadis yang mendekati Andres. Sementara Andres ingin memakan Adel hidup-hidup.

"Wow siapa nih babang Andres? Cewek barunya?" tanya Gama saat mereka berdua sudah sampai dikelas. Sementara Andres hanya memutar matanya malas.

Segera Andres menaruh tasnya dan menyeret Adel keluar.

"Pelan napa bos." Sewot Adel.

"Ayo gue anter ke ruang kepala sekolah." Andres dan Adel pun berjalan menuju ruang kapsek, jangan lupakan Andres yang menggandeng Adel. Ah bukan, lebih tepat nya menarik Adel.

Sementara itu, Rein yang sedang berjalan santai mulai kepo dengan bisik-bisik teman-temannya yang membahas Andres. Segera dia menuju kelas dan menemui Luna.

"Eh ada apaan sih Lun?" tanya Rein yang amat sangat penasaran. Pasalnya mereka semua membicarakan pujaan hatinya.

"Kaget gue anjirr. Salam dulu kali Rein, gue kutuk juga nih lo." teriak Luna sementara Rein hanya terkekeh karena tingkah Luna.

"Ada apaan sih pada gosipin Kak Andres?" tanya Rein yang kali ini sudah benar-benar diujur rasa kepo nya
(Eak alay😄)

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Need's More Time (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang