1-prolog

91 20 22
                                    

Maap typo
Baru pertama
Tolong vote and coment ok

Slamat membaca
.

Tak kenal maka tak sayang. Maka kenalilah diriku terlebih dahulu,, sebelum kau tau apa itu cinta.
-Rein Jennymin
















Rein

"Pagi maa ..."

Mama tersenyum padaku. Pagi ini sangat cerah. Hari ini hari senin. Huhh ... aku masih ingat saat liburan kemarin.

SPANYOL...

tapi yah sudahlah, hal itu sudah berlalu dan aku senang bisa kembali sekolah. Untung barang-barang yang akan aku bawa sudah kusiapkan sejak semalam.

Pagi ini aku sangat bersemangat, karena apa???? (autor alay:p)
aku udah kangen banget sama sahabat tercintaku.

LUNASARA.

Dia adalah sahabatku dari kelas 10, saat itu MOS dan tentu saja sampai sekarang.

Dia jahil sama sepertiku tapi dia lebih dewasa. Aku suka dia karena dia terbuka, sikapnya apa adanya.

Nggak peduli dia miskin ataupun kaya raya, yang pasti aku suka berteman dengannya. Jangankan miskin, buruk rupa pun tak peduli ...

(hahahah)

Tapi Luna nggak gitu kok. Dia cantik, kaya, famous juga kek gue :b, baik hati, tapi jail. Yah begitulah.

Dan satu yang paling gue kangenin adalah
.
.
.
menggoda sicowok famous dan ganteng tapi kayak es bisa disebut juga manusia es:v.


ANDRES WILLIAM.


Kakak kelas kece yang selalu aku ganggu hari-hari nya, hingga dia tak segan-segan membentakku atau pun mengabaikanku.

Tapi yah ... inilah aku ... cewek yang suka keras kepala, jail, dan mungkin gatau malu.

(hahaha)....

tapi gapapa, banyak yang suka sama gue;*. (Kepedeen lo Rein😵)


Nama gue REIN JENNYMIN dan kakak gue REY AUGUSMIN.

hmbb ... kembali kesarapan. Aku menghabiskan sarapanku dan pergi kesekolah.

★★★

Sampai disekolah aku pamit pak Jajang 'sopirku' dan aku bergegas masuk kelas 11 IPS. Saat aku masuk tentu saja luna menyambutku dengan senang.

"Pagi sahabat gue yang paling o'on ...," sapa Luna yang akan memelukku.

"Juga Luna gilaa,"

Kami saling cerita hingga bel berbunyi. 'Kriing kring kring'.

Pagi ini aku sama sekali belum ketemu kak Andres , mungkin entar dikantin.

Tak lama pak Gunawan masuk, dan yup pelajaran pertama adalah EKONOMI.

Oh no....awal yang aduhai buruk-_-.

★★★

Sekitar 3 jam kami sekelas mendengar ocehan pak Gun. Sebenarnya aku nggak denger sih soalnya dari tadi pakek earphone. Yah gimana lagi, BOSEN.

Akhirnya pak gun pun mengakhiri kelasnya. Aku dan luna bergegas menuju kantin.
Benar saja, dikantin ada kak Andres. Aku segera mengajak luna dan untung luna mau.

"Kak Andres," sapa kami berdua yang sedang berdiri di samping mejanya.

"Eh Rein sama Luna, sini2 duduk." kata kak Yasa, dan kak Andres lagi-lagi mengabaikanku.

"Kak Andres ...," sapaku lagi, dan sama kak Andres masih mengabaikanku bahkan sekarang dia berdiri.

"Gue pergi dulu, dah kenyang," kata kak Andres dan aku hanya bisa diam.

"Mau kemana? Kan baru sampek sini ..." kata kak Bagas mencoba mencegah tapi apa daya namanya juga keras kepala


"Enek."

ucapnya enteng lalu pergi tanpa menatapku.
Aku hanya memandang punggung kak Andres sebelum menghilang dengan senyum kecut.

"Maafin temen gue yah Rein ... dia emang laknat," ujar kak Yasa.

"Iyh kak, biasanya juga gitu," ucap Rein, "yaudah kalo gitu gue kemeja sana dulu ya kak" lanjut Rein

"Eh iya deh, hati hati kesandung, hehehe" ucap kak Yasa sambil ketawa.
Dan akupun hanya membalas senyum.

Aku menggandeng Luna, dan untungnya Luna cuma diem aja dari tadi.

Kami langsug duduk dikursi pojok yang emang sering kosong, konon si mejanya berhantu.

Ah tapi bodo amat kalo gue, percaya si percaya tapi ngga usah dibawa bingung, dari pada nganggur mending di dudukin.

(Sok berani lo Rein, nnti muncul hantu baru lo kaku kek patung 😁).

"Emmm lo pesen apa Rein biar gue pesenin" ucap Luna mencairkan suasana.

"Kayak biasa deh Lun..."

Luna segera pergi memesan makanan tak butuh waktu lama dia pun kembali.
Kami memakan makanan masing2 tanpa banyak obrolan.

Gue harap esok cepat datang dengan keadaan hari gue yang udah membaik.

★★★


Author: Andres kejem banget😑kan kasian si reinnya sesih mulu.
Andres: srh gue np😑
Author: ih cuek lagi ma gue,,,gu bikin sad ending mau?
Andres: jgn
Author: 😏

Jan lupa voment guys biar tambah semangat.
Minta dukungannya ok

Follow
Ig: tharaaa14_
Wp:Tharaaa14_

Need's More Time (ON GOING) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang