3. Be With You

3.2K 398 47
                                    

Jangan lupa vote 🌟
.
.
.
.
.
Kamu hanya perlu menghafalkan profil 22 orang yang bergabung dalam NCT Comp. Saya sudah mengirimkan data mereka melalui email. Selain itu saya yang akan menyiapkan data yang perlu kita ajukan kepada NCT Comp.

.
.
.
.
.

Empat hari berlalu,

Aku menghadap kaca yang ada di depanku dan merenung sejenak. Jika diingat kembali tidak terasa sudah lima hari aku menjadi asisten Johnny Suh. Aku harus mengapresiasi diri sendiri, karena aku bisa kuat dengan tingkah Boss yang terkadang membuatku geleng kepala.

Jujur aku merasa bersalah dengan Mr. Suh (ayahnya Johnny), entah bagaimana bisa aku membuat seseorang yang menjadi bawahan yang ia percayai kemudian mengundurkan diri dari perusahaan. Selain itu, aku juga tidak berdiskusi dengan Johnny terlebih dahulu.

Aku teringat, beberapa hari yang lalu Johnny menyuruhku untuk menghafalkan 22 profil member NCT Comp sebelum jam kerja berakhir.

"Apa bapak becanda?" reaksiku saat itu.

Aku merasa ia serius, bisa dilihat dari tatapannya ke arahku. Akhirnya aku membuka email melalui tab yang dipinjamkan kepadaku untuk mengatur pekerjaanku dan Johnny dengan mudah.

"Kamu bisa lihat profil mereka termasuk saya disana. Saya harap kamu bisa menghafalkan 22 profil itu. Saya tunggu sampai besok senin."

Aku langsung mencari pesan email yang masuk dan membuka file yang diberikan oleh Johnny.

Bahkan melihat ukuran filenya saja sudah membuatku pusing. Bagaimana dengan setiap profil anggota NCT Comp?

Saat file tersebut sudah terinstal, aku langsung memuka dan melihat barisan paling atas yang bernamakan Moon Taeil hingga yang terakhir adalah Park Jisung.

"Saya tidak perlu membimbing kamu di sini bukan? Saya tahu potensi kamu luar biasa dalam menghafakan dan juga menguasai sesuatu. Saya harap kamu tidak mengecewakan saya."

---

Jika diingat perkatannya kembali rasanya aku ingin mengumpat. Tetapi dia adalah atasanku saat ini. Tidak sepantasnya aku melawan atasanku sendiri dengan cara tidak terhormat.

Aku masih setia duduk di depan kaca rias dan melamun dengan pikiran kosong. Bagaimana dengan tidur di siang hari? Aku pikir itu adalah hal yang tidak buruk juga. Tidur adalah kondisi terbaik untuk mengembalikan energi.

BOSS [Johnny Suh]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang