Tolong nanti baca autor note di bawah ya gengs💓
Jisung
RenjunRenjun
Iya, Jisung?Jisung
Lg sibuk g?Renjun
Ga sih,
Lagi nganggur malah,
Kenapa?Jisung
Gue minta tolong, boleh?Renjun
Bolehlah,
Minta tolong apa?Jisung
Kasih tau caranya nyatain perasaan
(Read)Jisung
Gue mau nembak ChenleRenjun
Akhirnya.
Ok besok gue kasih tauJisung
Ok,
Makasih banyak yaa---
Jisung
Chenle
(Read)Jisung
Pulang sekolah, di taman belakang sekolah
Gue tunggu.
(Read)Jisung
Gue bakal wujudin keinginan lo selama ini
(Read)
---
Jisung liat Chenle yang jalan kearahnya. Udah lewat satu jam sih, tapi Jisung tetep nunggu.
"Buruan, gue sibuk" Chenle mainin hpnya sendiri, padahal cuma scroll menu aja.
"Gue suka sama lo, gue sayang sama lo" kata Jisung sambil natap Chenle yang lagi liatin hpnya.
"Gue tau, terus?" Chenle natap Jisung males.
"Lo mau kan jadi pacar gue?" Si Jisung nanya sambil senyum.
Chenle yang ditanya gitu mendelik kaget. Dia bingung bangett.
"Maafin sikap dingin atau cuek gue ke lo ya? Maaf gue sempet pacaran sama Renjun, maaf gantungin hubungan kita selama ini.." kata Jisung sambil megang tangan Chenle.
Chenle kaget. Matanya udah merah nahan nangis.
"Gue gamau!" Kata Chenle sambil ngalihin pandangannya.
"Kenapa Le?" Jisung nanya kaget. Sebelum ini Jisung yakin banget kalo Chenle bakal nerima dia.
"Ya pokoknya gue gamau!!" Chenle teriak didepan Jisung.
"PALING NGGA BILANG KE GUE ALESANNYA!" Jisung ikutan teriak.
"YA KARENA LO GA PANTES BUAT GUE!" Chenle nangis didepan Jisung.
"Lo jahat banget, le.."
"Gue ga nyangka, Le.."
"Sakit banget tuh pasti.."
Renjun, Mark, Haechan sama Jeno yang nungguin mereka jadian malah kaget akhirnya. Mereka deketin Chenle sambil bilang itu semua.
Setelah itu Chenle lari buat ninggalin taman itu. Ninggalin Jisung yang jatuhin bucket bunga yabg dia pegang tadi.
Author Note :
Sebelumnya maaf,
Konfliknya jadi rada berat dan gak jelas ini :(
Sebenernya cerita ini udah aku ketik di word, dan tinggal up up aja di wattpad..Tapi sebenernya nyalin dari Word ke Wattpad ga semudah itu :')
Harus di edit, kadang aja udah di revisi tetep banyak typo, padahal cuman cerita ecek-ecek gini :')Maaf ya jadi aneh banget ceritanya :(
Kedepannya bakal banyak banyak mellow,
Tapi ya seperti yang udah dibenak kalian,
Cerita ini tetep Happy Ending~ Happy Ending~ (yah malah nyanyi dong)Yang masih nunggu sabar ajaaa :)
Yang gak nunggu skip aja :)
Yang udah bosen banting aja😂Ayo ramekan sama pendapat kalian gengs :')
Sempat turun loh semangatku :')
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE - [Chensung]
Hài hước[COMPLETE] [CEK MARRY-ZONE] 'Sayang sayang tapi ga di tembak-tembak!' - Zhong Chenle 'Jgn bahas itu dulu ah, Horror!' - Park Jisung 'Bangkee ya lo!' - Zhong Chenle Tentang Chenle yang butuh kepastian tapi Jisung males bahas itu. Cast : Zhong Chenle...