Incoming call from 'Unknown Number'
Accept || Decline"Halo?"
'Halo? Ini nak Chenle betul?'
"Iya, ini siapa?"
'Saya mamanya Jisung'
"Oh iya tante, Jisungnya kemana ya? Kok gak dateng wisuda?"
'Jisung gabisa berangkat wisuda..'
"Alesannya apa ya tante?"
'Waktu perjalanan berangkat, Jisung kecelakaan, ga terlalu parah, tapi kata dokter dia semacam ada traumatik gitu..'
"..."
'Kamu pasti kaget banget ya? Jisung gapapa kok.. dia udah sadar dari beberapa jam yang lalu, cuman tante bingung dia ga ngomong apapun.. cuma bilang kalo tante atau om ga boleh kasih tau Chenle..'
"Di rumah sakit mana tante?"
'Rumah Sakit Swasta Zhong'
"Tante ga usah ngurus administrasi, biar Chenle aja.."
'Gausah nak, tante sama om mampu bayar kok..'
"Maaf tapi Chenle maksa tante, itu juga rumah sakit punya papa Chenle jadi gapapa.."
'Oh gitu? Berarti tante sama om makasih banyak sama kamu ya, Chenle..'
"Iya santai aja tante, ini nanti saya langsung otw sana.. setelah ini biar Jisung dipindah dikamar VVIP"
Chenle matiin sambungan telpon itu, dia ganti baju terus ngambil waistbag (bener ga sih tulisannya?) nya. Dia turun dan liat Jaehyun lagi ngobrol sama papa mama nya. Chenle nyamperin.
"Berdiri lo!" Chenle teriak didepan Jaehyun
"Apa sih lo?" Jaehyun rada ga terima.
"Lo yang bikin Jisung masuk rumah sakit kan?! Bangsat!"
Chenle kecil-kecil gini mampu mukul orang sampe puyeng loh!
"Chenle! Kamu apa-apaan sih?!" Kata mamanya.
"Jaehyun bikin Jisung masuk rumah sakit ma! Dia yang bikin Jisung gabisa ikut wisuda!" Chenle teriak disana.
"Kamu tenang dulu ya,le.." papanya Chenle megang bahu Chenle dan Chenle mulai nangis.
"Gue cuma pengen yang terbaik buat lo! Jisung itu ga pantes buat lo! Gue ngelakuin itu biar lo bisa lepas dari dia!" Kata Jaehyun sebel.
"Sialan lo! Dasar gatau diri! Jadi apa lo tanpa bokap gue?!" Chenle masih teriak terus dia keluar, naik mobil, nyetir sendiri sampe rumah sakit.
--------------
Chenle itu jarang bahkan hampir ga pernah nyetir sendiri, paling cuma dihalaman rumahnya aja, tapj kali ini dia nekat nyetir sampe rumah sakit demi Jisung.
"Kamarnya Jisung dimana?" Chenle nanya nya nge gas sama mba resepsionis, sampe mba nya kaget.
"Ini lurus belok kiri aja dek, dikamar paling pojok.."
Chenle jalan cepet sambil nahan nangisnya. Dia buka pintu kamar atas nama 'Park Jisung'. Chenle buka nya rada keras, ini kan udah malem juga jadi yang didalem tuh kaget. Chenle lebih kaget, soalnya ini bukan kamar VIP.
"Le?" Jisung kaget yeorobun.
"Sialan! Jahat lo!" Chenle deketin Jisung pake tatapan mau bunuh Jisung.
"Gue udah suruh pindah ke kamar VIP!" Chenle ngotak atik hp nya terus nelpon orang.
"Le, gue-"
"Diem!"
Chenle bilang gitu terus abis itu ngobrol sama orang yang ditelpon cuma semenit terus gak lama beberapa perawat dateng.
"Disini aja, Le, ya?" Jisung masih bujukin Chenle.
"Gak!" Chenle melototin Jisung.
Abis itu Chenle kaget liat orang tua nya Jisung yang cuma melongo aja.
"Mari om, tante, ikut Chenle aja.."
Chenle Versi Maung emang lebih menantang gais!
Ini UDAH MAU END SUMPAH!TAPIIIII
KALO MAU DILANJUT YHAAAAA
MANA TAUUUU EHEEEE
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE - [Chensung]
Humor[COMPLETE] [CEK MARRY-ZONE] 'Sayang sayang tapi ga di tembak-tembak!' - Zhong Chenle 'Jgn bahas itu dulu ah, Horror!' - Park Jisung 'Bangkee ya lo!' - Zhong Chenle Tentang Chenle yang butuh kepastian tapi Jisung males bahas itu. Cast : Zhong Chenle...