Setelah tadi chapter berikutnya pendek-pendek banget, disini chapternya rada panjang dari biasanya uwu❤
Papa Chenle
Malem ini, bujuk Chenle pulang yaJisung
Saya usahain omPapa Chenle
Mamanya masuk rumah sakit lagiJisung
Saya pasti bawa dia kesana omJisung noleh ke Chenle yang lagi nonton film dilaptop. Dia ngelempar hoodie ke Chenle.
"Mama lo masuk rumah sakit lagi, gue anter" kata Jisung.
"Mama!" Chenle langsung narik tangannya Jisung buat cepetan bawa kendaraan terus otw ke rumah sakit.
Selama perjalanan mereka cuma diem, bahkan Jisung ditinggal gitu aja pas sampe rumah sakit. Chenle masuk dan ninggalin Jisung sendirian diluar. Ada kali ya dua jam nungguin Chenle sendirian.
Jisung
Gue duluan ya?
(Read)Jisung
Ntar pulang kerumah lo aja,
(Read)Jisung
Kalo ada apa-apa chat gue aja
(Read)Jisung berdiri terus jalan ke arah lorong pintu keluar.
"Jisung!"
Jisung noleh pas Chenle manggil sambil nangis.
"Ikut gue!"
Jisung nurut pas ditarik sama Chenle masuk ke kamar rawat mamanya. Jisung heran lagi, kamarnya gede banget cuy. Didalem ada banyak orang sih, keluarganya Jisung, termasuk Jaehyun sama Kun juga ada disana.
"Ma, mama bisa liat kan, Chenle sayangnya sama Jisung aja-hiks" Chenle nangis lagi.
"Apa?! Dia gabisa bahagiain kamu, Le! Udah, kamu diem aja! Mama tau yang terbaik buat kamu!" Bentak mamanya Chenle.
"Chenle maunya sama Jisung ma.." Chenle udah nyerah.
"Chenle, mama tau yang terbaik buat kamu! Jangan bantah mama!!" Mamanya Chenle bentak Chenle lagi.
"Jae, bawa Jisung keluar aja! Mama makin pusing liat dia!"
Jaehyun langsung jalan terus narik Jisung buat keluar dari sana.
"Sung!" Chenle narik tangannya Jisung terus genggam tangannya Jisung erat banget.
"Kamu yang janji kalo ada akhir yang bahagia!!" Chenle teriak.
"Mungkin bahagia kamu bukan sama aku, le.. aku minta maaf ya.." kata Jisung pelan.
"Terus?! Kamu mau ninggalin aku aja?! Kayak gini?!" Chenle rada naikin suaranya.
"Lebih baik kamu nurut sama mama kamu!" Jisung juga ikut naikin suaranya.
"Kamu seneng liat aku sama orang lain?! Atau memang dari awal kamu gak serius sama aku?!" Chenle rada teriak.
"AKU GA PANTES BUAT KAMU!" Jisung teriak didepan Chenle.
Jisung juga ngepalin tangannya buat nahan emosinya.
"Mama kamu tau yang terbaik! Turuti aja kata-kata mama kamu!" Jisung liatin Chenle yang air matany mulai netes perlahan.
"Kamu jahat sung!" Kata Chenle sambil liatin wajah terlukanya.
Duh yang ada didalem ruangan jadi ikut sedih juga. Rasanya kayak nonton drakor tapi live ver.
"Ikut gue!" Kata Jaehyun.
"Kamu pulang kerumah kamu aja, barang-barang kamu aku anter kerumah kamu nanti malem" kata Jisung terus ninggalin Chenle yang mulai nunduk.
Setelah pergi dari sana, Chenle jadi diem banget. Gamau ngomong sama siapa-siapa, bahkan pas nunggu mamanya, si Chenle cuma ngalamun.
Oh ternyata Chenle masih harus sedih-sedih dulu :(
Jisung juga :(
Sabar gais, aku lg semangat bgt mau up terus
huhuhuAYO KOMEN DULU COBAKKK!!!!
FOLLOW DULU BIAR TAU KALO AKU MAU UP!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE - [Chensung]
Humor[COMPLETE] [CEK MARRY-ZONE] 'Sayang sayang tapi ga di tembak-tembak!' - Zhong Chenle 'Jgn bahas itu dulu ah, Horror!' - Park Jisung 'Bangkee ya lo!' - Zhong Chenle Tentang Chenle yang butuh kepastian tapi Jisung males bahas itu. Cast : Zhong Chenle...