55. EPILOG

5.3K 634 67
                                    

Sabar ya semua..
Aku lg part time nih
Sabtu minggu huhu
Jadi ga nganggur hari ini :(
Kalian yg kuliah sambil kerja semangat juga ya :(


Setelah insiden Jisung gak jadi wisuda itu, secara resmi Chenle sama Jisung udah tunangan. Tanpa gangguan lagi ehe. Disini mereka udah kuliah, kalian baca aja ya. Ini bukan berdasarkan halu semata, tapi ada orang-orang yang awal kehidupan kuliah udah di repotin dosen wkwkwk

Chenle
Sung, dimana?

Jisung
Di perpus nih,
Lagi ada urusan sama dosen

Chenle
Aku udh selesai kelas,
Aku tunggu kantin aja ya sama Renjun

Jisung
Iya, tunggu situ aja
Setengah jam lagi aku selesai kok

Chenle
Cepetan, pengen makanan thailand :(

Jisung
Iya sayang

Chenle jalan sama Renjun ke kantin, Renjun juga lagi nunggu Jeno, dari pada mereka nunggu sendiri-sendiri kan mending berdua.

"Jisung tuh ya, baru satu semester aja udah sok-sok an bantuin dosen!" Chenle kesel pemirsa.

"Loh, bagus dong, kok malah sebel sih, le?" Kata Renjun sambil ketawa.

"Gue sering nunggu sendirian, mana lama juga :(" Chenle cemberut.

"Jeno!" Renjun manggil Jeno biar nyamperin dia.

"Tuhkan!" Chenle makin kesel.

"Tunggu Chenle dulu ya" Renjun bilang gitu sama Jeno.

Mereka bertiga ngobrol disana, ngobrolin apa aja lah, yang bikin Chenle ga sebel. Sekitar satu jam kemudian si Jisung nymperin mereka bertiga.

"Mana? Katanya setengah jam doang!" Chenle udah sebel tapi tetep ngasih minum punya nya ke Jisung.

"Maaf ya, hehe.." Jisung nyengir.

"Yaudah, kita duluan ya.." kata Jeno.

Akhirnya Jeno sama Renjun pergi, ninggalin Chenle yang berdua aja sama Jisung.

"Pengen makanan thailand, sung~" kata si Chenle.

"Dikantin sini kan ada.."

"Gamau! Disini palsu, maunya ke resto nya aja, kalo perlu ke thailand langsung" Chenle ngerengek ke Jisung.

Jisung ketawa kecil terus gandeng tangan Chenle kearah parkiran mobil.

"Iya abis ini langsung kesana deh.." Jisung senyum ke Chenle.

Chenle ngangguk terus meluk tangan Jisung. Mereka berdua masuk mobil terus sama-sama hela nafas gara-gara capek. Ya plis lah dari kantin ke parkiran Jisung tuh jauh gila! (BASED ON TRUE STORY)

"Ntar malem tidur apartemen kamu aja ya, sung?" Si Chenle nanya.

"Udah tiga hari loh kita tidur diapartemen, kamu gak kangen rumah?" Si Jisung nanya sambil nyetir.

"Dirumah aku tuh aku gabisa ngapa-ngapain, jadi males, maid banyak, mau apa aja tinggal ambil, kalo di apartemen kamu tuh aku harus bikin sendiri, bisa masak sendirì, bersih-bersih sendiri, apa-apa sendiri, lebih seruu"

Jisung yang liatin Chenle ngomel gitu jadi gemes sendiri.

"Pindah aja, sekalian pindah ke apartemen aku gimana? Ciba deh nanti aku bilangin ke mama kamu.." kata Jisung.

Jadi Jisung sama Chenle itu udah tunanangan sejak mau masuk kuliah, nikahnya sih rencana nya kalo abis wisuda kuliah, tapi mereka udah dibolehin tinggal sendirian berdua aja hehe.


UDAH END INI
APAKAH ADA YANG PENGEN "MARRYZONE" ???
BELUM ADA DRAFT APA-APA SIH
COVER AJA BELUM BIKIN
TAPI KALO PADA MAU YA GATAU HAHAHAHA

FRIENDZONE - [Chensung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang