36. Jelasin

5.3K 753 92
                                    

Jeno
Bro

Jisung
Ya?

Jeno
Gue gatau bilangnya harus gimana
Lo coba kerumah Chenle jam 7 nanti

Jisung
Ngapain?

Jeno
Lo bakal dapet jawaban kenapa dia nolak lo

Jisung
Ha?

Jeno
Gue sama Mark juga dateng nanti, lo coba dateng aja
Btw, gue deket sama Renjun hehe

Jisung
Ok
Ga peduli gue!

Jeno
Bangsat kau!


---





Jisung ngelangkahin kakinya masuk kedaerah rumahnya Chenle yang rame. Isinya mobil semua. Mana Jisung cuma pake celana jeans terus kaos oblong yang luarnya dikasih hem kotak-kotak terus pake sneakers. Bikin dia keliatan lebih mencolok dari yang lain, yang lain tuh pake jas, yang cewe pake gaun mahal gitu.

"Jadi hari ini, Chenle resmi bertunangan dengan Kun.." itu papanya Chenle.

Jisung berdiri disamping pintu masuk. Pandangannya cuma ke Chenle yang sekarang lagi senyum paksa pas dipasangin cincin sama Kun.

Rasanya Jisung pusing, dadanya sakit, badannya langsung kehilangan tenaga gitu. Matanya berair, liatin Chenle masang cincin ke Jari Kun. Pas mereka hadep depan, Chenle rada kaget pas liat Jisung.

Jisung nunduk, terus keluar dari ruangan itu dengan langkah tertatihnya. Ga ada yang nyamperin Jisung. Kayaknya emang ga ada yang peduli lagi sama Jisung kecuali Chenle, ini menurut Jisung.



---




Jisung
Le
(Read)

Jisung
Lo tau gue sayang sama lo
(Read)

Jisung
Lo ga ada niatan mau jelasin sesuatu ke gue?
(Read)

Chenle cuma baca Chat dari Jisung. Dia nangis dikasurnya setelah ngelepas cincin tunangannya terus ditaruh dimeja. Dia nangis tersedu-sedu sampe susah nafas yeorobun. Dia juga nahan nangisnya pake bantal biar ga ada orang rumah yang tau.



Dan sebenernya konfliknya ga seberat itu gengs :')
Cuman kakak yang gak ngerestuin adeknya pacaran sama orang, padahal orang tuanya udah restuin.
Dan itu hal yang wajar gengs :')
Soalnya kalo aku sama adekku kadang gitu :')

Tapi,
Karena ini fanfiction,
Namanya aja fiksi, jadi aku meyakinkan diri kalau
'Apapun bisa terjadi difanfiction'
Begitu gengs :')

FRIENDZONE - [Chensung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang