Baru bangun tidur bgt gaessss, sumpahhh
Aku up demi kaleannnn :')Chenle's mom
Nak Jisung, tolong kerumah ya?Jisung
Memang ada apa tante?Chenle's mom
Chenle manja nya kambuh
Maunya sama kamu ajaJisung
Emg selain sama saya, Chenle bisa manja-manja an sama siapa lagi, tante?
Maaf saya ngomong gini..
Selama ini saya dan om Zhong yang selalu ada buat Chenle..
Kadang saya ngerasa kasian sama Chenle yang kangen sama mamanyaChenle's mom
Kamu bener.
Belakangan ini saya sengaja gitu,
Rencananya saya bakal cerai sama papanya ChenleJisung
Ha?Chenle's mom
Maaf ya, Jisung
Saya lepas Chenle buat kamu..
Jaga baik-baik ya..Jisung
Tanpa disuruh pun saya juga bakal jaga baik-baik, tanteChenle's mom
Yaudah,
Buruan kerumah,
Saya mau pergi sama papanya Chenle,
Mau ngurus sesuatuJisung
Ini lagi otw kok tante,
Bentar lagi juga nyampeSetelah bales chat itu, Jisung yang naik motor langsung masuk kepekarangan rumah Chenle. Dia parkirin motornya terus masuk gitu aja. Pas masuk dia liat Jaehyun sama Doyoung lagi ngobrol di ruang keluarga. Kayaknya si Doyoung lagi ngambek sih.
Jisung lewat gitu aja terus masuk ke kamar Chenle. Dia liat Chenle lagi mainan slime di meja yang ada dideket meja belajarnya. Jisung langsung duduk disampingnya Chenle sambil ikut mainan slime.
"Makin kurus lo" si Jisung bilang sambil mainan.
"Ga doyan makan" Chenle juga jawabnya sambil mainan.
"Gue ajak jalan mau? Ada festival makanan di deket mall yang biasa kita kesana.." Jisung senyum sambil liatin Chenle yang masih sibuk mainan.
"Boleh" jawab Chenle tanpa liat Jisung.
"Seharian ini gue bakal nemenin lo kemanapun" Jisung senyum lagi.
Tapi senyum Jisung luntur pas liat Chenle natap Jisung pake tatapan sedihnya.
"Terus apa? Setelah hari ini selesai, lo bakal ninggalin gue kayak kemarin? Kalo gitu gue gamau"
"Gue lebih milih bisa ketemu lo tiap hari walaupun sebentar, dari pada seharian penuh jalan sama lo, tapi besoknya gue harus merasa kehilangan lagi"
Chenle liat Jisung yang ikut sedih juga.
"Gue ga bermaksud gitu le.." Jisung deketin Chenle terus meluk Chenle.
"Kenapa lo meluk gue saat gue sedih aja?" Chenle tanya.
"Karena gue belum bisa bikin lo seneng.. maaf bikin lo sedih terus" Jisung makin eratin pelukannya.
Siang ini biar si Jisung nenangin Chenle dulu. Padahal dalem hati udah teriak-teriakk pengen bilang kangen ke Chenle.
Menuju detik-detik kemerdekaan.
Mungkin bakal end deh beberapa chapter lagi wkwkwk
Ayo-ayo pada komen!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE - [Chensung]
Humor[COMPLETE] [CEK MARRY-ZONE] 'Sayang sayang tapi ga di tembak-tembak!' - Zhong Chenle 'Jgn bahas itu dulu ah, Horror!' - Park Jisung 'Bangkee ya lo!' - Zhong Chenle Tentang Chenle yang butuh kepastian tapi Jisung males bahas itu. Cast : Zhong Chenle...