Jisung masuk ke Kamar Chenle yang lebarnya ngelebihin rumahnya Jisung itu. Pas masuk, dia liat Chenle lagi disuapin sama salah satu maid. Chenle juga sempet lirik Jisung yang masuk ke kamarnya pelan-pelan."Ngapain lo kesini?" Suara Chenle udah ga enak gais.
Jisung deketin maid yang lagi nyuapin Chenle, dia ngasih kode biar maid nya itu keluar aja dari sini.
"Le.." Jisung manggil Chenle pake suaranya yang berat itu. Duh mau pingsan rasanya.
"Apa?" Chenle cuma ngelirik sinis sambil nontonin film yang kesetel di tv itu.
"Maaf ya?" Jisung nyuapin Chenle sesendok.
"Maaf bikin lo jadi sakit gini.." Jisung liatin Chenle yang lagi ngunyah. Mana lucu banget, kan pipinya tembem.
"Nyadar lo?" Chenle masih ngelirik sinis.
"Iya, gue tau ini sepenuhnya salah gue, maafin gue, ya?" Jisung natap Chenle yang lagi nengok ke dia pake tatapan melasnya yang ganteng dan terkesan tulus itu.
"Hmmm" kata Chenle sambil ngalihin tatapannya. Dia sebenernya deg-degan diliatin cogan gitu.
"Gue gamau ya, lo foto-foto gituan lagi sama si Renjun!" Si chenle bilang sambil nunjuk-nunjuk muka si Jisung.
"Iyaaa" kata si Jisung sambil nyuapin Chenle lagi.
Mereka diem-dieman bentar sebelum akhirnya si Chenle ngalihin pandangannya dari tv nya yg segede gaban.
"Emang kemarin lo dimana sih Sung? Kok bisa liat gue?" Chenle nanya.
"Lo kan di lapangan, gue dikelas, nah kelas kita kan lantai 2.. gue liatin dari jendela kelas sama si Renjun" kata Jisung yang habis nyuapin Chenle suapan terakhir.
"Pantesan gue kejar sampe luar gerbang terus balik lagi ke lapangan ga nemu lo" kata Chenle terus dia ngambil minumannya.
"Lagian yg bales chat dari lo tuh si Renjun, le.." Jisung naruh piring kotor itu dimeja deket kasur Chenle.
"Ha?? Kenapa hp lo ada di Renjun?!" Chenle histeris pemirsa.
Jisung cuma naikin bahu tanda dia ga peduli. Terus dia mainin hp nya. Pas noleh ke Chenle, Chenle udah masang muka sedihnya.
"Jisung emang jahat! Gausah deket-deket gue lagiii huweeeeeeee" suara lumba-lumba nya Chenle menggelegar. Jisung aja awalnya harus tutup kuping gara-gara tangisan si lele.
Jisung bingung dong. Dia takut. Takut kalo mama papa nya Chenle dateng terus dikira Jisung apa-apain Chenle, padahal kan 'belum'.
"Apa sih, le! Diem gak?!" Jisung malah bentak Chenle.
Chenle diem sih awalnya. Tapi abis itu nangisnya makin keras. Jisung udah mgunci kamarnya Chenle, tau-tau ntar bapaknya Chenle nyamperin sambil bawa golok kan ga lucu.
"Dengerin gue dulu!" Kata Jisung sambil megang tangannya Chenle.
Chenle diem bentar sambil sesenggukan. Dia liatin Jisung yang duduk tepat dihadepannya dia.
"Harus berapa kali gue bilang? Hati gue milih lo, le!" Kata Jisung serius.
Chenle yang liat itu malah nampakin muka kesel campur jyjyqnya.
"Gausah sok serius lo! Dibaperin mulu dipacarin kagak!" Kata Chenle terus tiduran belakangin si Jisung.
"Gue pulang ya?" Tanya Jisung pas liat Chenle belakangin dia.
"Emang kalo gue minta lo tetep disini, lo ga bakal pergi?" Chenle nanya nya pelan.
"Mungkin" kata Jisung terus benerin selimut Chenle.
"Cepet sembuh ya, le.. ntar malem gue kesini lagi" kata si Jisung sambil ngusap rambutnya Chenle. Habis itu Jisung pergi dari sana, ninggalin Chenle yang gakaruan bentuknya.
Ututututu kesayangannya Jisung lagi sakid nih gengsss..
Gemes banget gak sih mereka berdua tuh :')
Mau satu dong yg kayak Jisung :')
KAMU SEDANG MEMBACA
FRIENDZONE - [Chensung]
Humor[COMPLETE] [CEK MARRY-ZONE] 'Sayang sayang tapi ga di tembak-tembak!' - Zhong Chenle 'Jgn bahas itu dulu ah, Horror!' - Park Jisung 'Bangkee ya lo!' - Zhong Chenle Tentang Chenle yang butuh kepastian tapi Jisung males bahas itu. Cast : Zhong Chenle...