duapuluhsatu

10.6K 570 16
                                    

Taeyong saat ini sudah sampai rumah.ia akan menenangkan dirinya dulu huh,menarik nafas panjang lalu membuangnya.hari yang melelahkan,ditambah lagi dengan mina,ck perempuan itu membuat taeyong frustasi karna kehamilan nya.

Taeyong hanya ingin memeluk jisoo dan mengendus wanginya untuk menenangkan pikiran nya.tapi dimana gadis itu?

"Jisoo" Panggil taeyong

Ia pun memutuskan menayakan pembantu nya.

"Bi,jisoo kemana?" Tanya taeyong

"Sudah dua hari nona jisoo tidak pulang tuan" Jawab pembantu tersebut dengan wajah khawatir

"Kemana dia?"

"Nona jisoo seperti nya kabur dari rumah tuan" Kata pembantu tersebut sambil menunduk

Taeyong segera naik keatas dan masuk ke kamar jisoo.di dalam lemari jisoo ia tak melihat ada baju baju jisoo lemari itu kosong dan barang barang jisoo yang lain juga tidak ada.

Tapi tunggu ia menemukan sesuatu di meja rias jisoo.

Dear,om taeyong

Hai om,om pasti udah pulang kan?
Makanya om bisa baca surat jisoo

Hehe maafin jisoo ya om.jisoo harus pergi dengan cara kaya gini.kalo engga kaya gini,pasti om bakal larang jisoo buat pergi.

Om taeyong sekarang gausah repot repot cari jisoo lagi ya.om taeyong kan udah bahagia sama mina.jadi jangan peduliin jisoo lagi.

Jisoo seneng bisa kenal sama om taeyong tapi jisoo nyesel naro perasaan ke om taeyong.

Baik baik ya om taeyong,jisoo pergi.jagain mina ya :)

Jisoo sayang om taeyong❤

Taeyong yang membacanya langsung menitikkan air mata.padahal saat ini ia sangat membutuhkan jisoo,tapi ia hancurkan semuanya karna kebohongan nya sendiri.harusnya ia jujur kepada jisoo,harusnya ia tak usah pergi dengan mina,arggh kenapa hari ini banyak sekali hal yang taeyong sesali.

Jisoo maafin om taeyong.om tetep akan cari kamu walau kamu gamau lagi ketemu sama om.
-taeyong

~~

Taeyong menelfon teman jisoo yaitu nayeon.ini langkah pertama nya untuk mencari gadisnya.

"Halo nayeon?" -taeyong

"Eh om taeyong,kenapa ya om?" -nayeon

"Jisoo ada dimana?" -taeyong

"Jisoo udah gak masuk sekolahselama 3 hari om" -nayeon

"Yaudah makasih nayeon" -taeyong

Shit!

Bahkan dia tak masuk sekolah,astaga kamu dimana jisoo.

Om Taeyong ; Taesoo✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang