Setelah semalem mikirin dua atasannya yang super tampan, eh paginya pas jimin baru aja bangun dari tidurnya dan masih berusaha ngumpulin nyawanya. Dari jendela kamar, keliatan dua orang cowok lagi berdiri didepan mobil masing-masing.
"Siapa tuh ya, masih pagi gini" sambil ngucekin matanya, jimin nyoba menuhin kesadarannya.
Akhirnya dia gak peduliin, dia lebih milih mandi siap-siap berangkat kerja. Niatan mau jalan lebih awal, soalnya kemarin dia diperintah bikinin kopi sama sang boss.
Selesai dari acara rapih-rapihnya, jimin keluar kamar. Pengen sarapan dulu mumpung sempet. Lagian juga ini masih jam 6, sedangkan dia masuk kerja jam setengah 8.
"Pagi eomma, appa---- eh ngapain pada ngintip-ngintip gitu"
Kedua orang yang lagi ngintip dari balik jendela itu kaget denger suara dari belakangnya, begitu nengok langsung heboh.
"Chim!!! Itu liat tuh didepan rumah kita ada dua pangeran pake mobil" histeris bakehyun.
"Siapa si eom--ma loh itumah boss jungkook sama tae. Ngapain pada kesini" binggung jimin, jadi bener yang dia liat dijendela tadi bukan bagian dari mimpinya.
"Jemput kamu itu lagi berebutan. Aww gemes deh anakku diperebutin gini" girang baekhyun sambil ngunyel-ngunyel pipi anaknya.
Karena penasaran kenapa dia disamperin sepagi ini, jimin akhirnya lebih milih nyamperin itu dua cowok keluar. Begitu jimin keluar, dua cowok yang tadinya lagi beradu mulut, seketika langsung diem dengan gaya sok cool nya.
"Pagi tae.. Pagi boss" sopan jimin beri salam kepada keduanya.
"Ulangi dan sebut namaku yang lebih dulu" bantah jungkook.
Jimin binggung harus gimana, masa iya dia ngulang salamnya lagi kan galucu. Yaudah deh gapapa daripada dipecat pikir jimin.
"Pagi boss jungkook.. Pagi tae" ulang jimin yang tetep dibantah lagi sama jungkook.
"Panggil atasan tuh yang bener. So asik banget sih tae tae aja"
"Aku yang suruh kook, kenapa si lu jadi emosian gitu bawaannya sama gua" sindir taehyung.
"Biasa aja tuh" lengos jungkook, lalu dia melenggang masuk kedalam rumah jimin duluan disusul taehyung yang gandeng jimin masuk kedalem juga.
Didalam mereka sarapan bareng, tentunya diiringi kebahagiaan baekhyun bisa natapin cogan-cogan bujangan sepagi ini.
"Ini harus dilaporin ke seokjin nih, aaakkk gasabarnya aku dapat mantu dua sekaligus"
Selanjutnya bakal dapet injakan sayang dari anaknya yang daritadi nahan malu sama sikap eommanya.
Jpret
Sudah jepretan kelima baekhyun sibuk fotoin taehyung sama jungkook yang lagi sarapan bareng anaknya. Terus dia lapor ke seokjin buat kebahagiaan bersama.
Baekhyun:
Jeng liat jeng anak sama ponakanmu ini loh pagi-pagi udah berebut mau nganter anak saya, gemes sendiri ini saya liatnya hadu ><
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS☃️[KOOKMIN] END
DiversosJeon Jungkook, pria muda dan tampan yang suka mengahambur-hamburkan uang milik ayahnya untuk kesenangan dunia semata. Karena sikap nya yang brutal dan semena-mena membuat Jeon namjoon selaku ayahnya turun tangan membiarkan anaknya menggantikan posis...