"Hey, ambilkan itu"
Jimin ngambilin berkas milik bossnya yang terjatuh dibawah kolong meja kerja, otomatis posisi jimin menungging nenampilkan langsung bokongnya yang tercetak jelas dihadapan mata bossnya.
Jungkook sempat terdiam melamun melihat bokong jimin yang tercetak jelas didepannya. Sangat bulat dengan ukuran tidak wajar untuk lelaki pada umumnya. Kalo begini jungkook bisa aja belok, Ah engga.
Jungkook menggelengekan kepala cukup keras, 'Ah mikir apa aku ini, sudah gila'
"Jangan berfikir kau mau menggodaku setelah kejadian bersama eomma kemarin ya aku tidak akan tergoda, sudah kubilang aku ini normal Park Jimin-ssi"
Setelah mendapat berkas yang ia ingin ambil, jimin langsung bangun dari acara menungging nya dan menyimak yang dibicarakan bossnya.
"Sungguh aku tidak begitu boss, apa ini terlihat? Ah mianhae"
Jimin menarik ujung bajunya agar menutupi bokong besarnya yang walaupun sudah ditutup juga tetap terlihat menyembul. Efek kegedean pantat gini nih hadeh🍑
"Buatkan aku kopi sekarang"
Jimin bikinin.
"Kecilkan Ac juga"
Jimin kecilin juga.
"Belikan aku makanan" oke jimin nurutin semuanya.
"Siap boss"
Jimin jalan kekantin meskipun belum jam nya untuk karyawan istirahat, tapi ini perintah boss nya jadi gak masalah.
"Beli apa anak cantik"
Jimin udah nyerah buat ngasihtau ini ibu-ibu kantin sederetan manggil jimin Anak cantik semua. Udah dikasih tau kalo dia itu cowok tapi masih aja, jimin maklum sih namanya juga ibu-ibu.
"Nasigoreng bu, biasa buat boss"
"Boss yang mana nih, Tuan Namjoon atau anaknya yang ganteng" ibu kantin nya keliatan mikir.
"Anaknya yang ganteng" jawab jimin datar tanpa ekspresi.
Ibu kantin itu masuk buat bikinin nasigoreng. Jimin nunggu ngetumpuin dagunya di kedua tangannya yang bersiku dimeja sambil liatin ibu kantinnya masak.
"Emang boss gasuka pedes ya bu?"
Bukannya jawab ibunya malah ngeledekin jimin.
"Iya boss gasuka yang pedes-pedes, kepo banget kamu naksir ya" sambil naik turunin alis.
"Eh engga kok bu nanya doang" jimin gelagapan. Yakali dia suka ama boss nya yang super nyebelin begitu.
"Suka aja gapapa cocok cantik sama ganteng"
"Ganteng percuma kalo nyebelin bu, lagian juga chim gamau sama yang kasar"
"Makanya di goda itu boss nya biar lembut. Lumayan kan masih muda udah sukses, ganteng lagi" ibu kantin itu mengangkat nasigoreng
"Apasih bu ada-ada aja saya disuruh ngegoda, udah ah nanti chim dimarahin lagi sama boss kalo kelamaan jadi berapa bu?"
"25 ribu cantik"
"Nih makasih ya bu, ohiya inget ya ibu saya ini cowok jadi panggilnya-"
"Cowok cantik bu" Taehyung tiba-tiba dateng motong pembicaraan.
"Loh tae kan belom jamnya istirahat kok kesini?" bingung jimin.
"Ya bebas dong, kan tuan taehyung itu-
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS☃️[KOOKMIN] END
AléatoireJeon Jungkook, pria muda dan tampan yang suka mengahambur-hamburkan uang milik ayahnya untuk kesenangan dunia semata. Karena sikap nya yang brutal dan semena-mena membuat Jeon namjoon selaku ayahnya turun tangan membiarkan anaknya menggantikan posis...