[z]☃️

11.7K 1.1K 80
                                    




Jimin terbangun karena handphone barunya yang terus-terusan berbunyi tanda masuk notifikasi.

Jika ini pesan dari boss nya lagi, ia bersumpah akan mendiamkan besok dikantor. Karena demi apapun ini hari liburnya dan si boss itu masih saja terus mengajaknya bertemu dengan alasan, kangen. Cih.

Dengan malas, jimin mengambil iphone mahalnya dinakas. Masih dengan nyawa belum full sepenuhnya jimin membuka pesan.

Benar saja disana jungkook mengirim pesan. Tapi bukan itu sumber keberisikan yang membuat dirinya bangun, karena hanya ada satu pesan masuk disana.

Bossku☃️

Malem jimin, aku rindu.
Bagaimana dengan makan malam bersama di caffe baru sebelah kantor? Pastikan dirimu bersiap. Aku tiba 40 menit lagi, see ya❤️


Kenapa dia tiba-tiba manis gini? Aneh.

Aneh, tapi bahkan sekarang pipi gembulnya sudah memerah pekat.

Jimin terus menikmati masa merona nya sampai satu pesan muncul lagi di tampilan notifikasinya.










44 pesan belum terbaca.

Yoongi hyung🐱

JIMIN!!!!!!!!

woii

Balessss

Jimin

P

P

P

Gawat niih!

Jiminieeeee

Hais

Jimin jawab sekarang juga atau kukelitiki kau habis-habisan bila bertemu.

Jimin jawab!

WOI! JIMIN SEMOK!

WOI

PANTAT GEDE!!!

Bales audhwjsklqjzjsjsnsn

PENTING!!!!!!

panggilan tak terjawab
19.24

Jimin plis jawab, penting banget ini yatuhannnn Apa guna iphone mahalmu bila kau tidak pergunakan.

JIMIN BALES! PENTING!!





"Yoongi hyung ngechat dengan kata sepanjang ini? Waah tumben sekali ada apa ya? Sepenting itukah sampe spam gini"

Jimin cekikikan membayangkan sifat cuek yoongi tiba-tiba hilang entah kenapa di pesan ini.







To: Yoongi hyung🐱

Omo omoo ada apa yoongi hyungie, aku bahkan terbangun karena notif pesanmu tau.

Sepenting itukah?

Ada apa? Maaf aku telat baca hehe







B

elum sampai satu menit pesan jimin terkirim, tiba-tiba yoongi menghubunginya lewat video call.


"Yoongi hyung? Video call? Pfftt Astagaa ada apa ini" dengan wajah ceria jimin menerima panggilan dari yoongi dan menghadapkan kameranya kearah wajah bangun tidurnya.

BOSS☃️[KOOKMIN] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang