Part 2

3K 74 5
                                    

*Percepat*
Pukul 20.00 wib pun Iqbal pulang menuju apartemen. Diasan ia dapati Bella sedang menonton Tv dan langsung mencium tangal Iqbal.
Bella:Maff in aku atas sikap aku ke kamu tadi di kantor. Bunda ku selalu bilang "Bahwa segala sesuatu tidak dapat dinilai dengan uang". Jadi tadi aku ke bawa emosi. Maaf *menunduk kepala*
Iqbal:Ya gua maafin. Gue juga salah,Sory ya.
Bella:Ya udah kamu mau aku buatin apa?
Iqbal:Gak usah gue capek. Gue mau mandi terus langsung istirahat.
Bella:Hmm ya udah kalo kamu mau istirahat duluan,aku mau nonton Tv. Kalo mau makan udah tersedia ini kok. Maaf tdi aku makan duluan.
Iqbal:Hmm Ya😑*jawab nya dengan malas*.

***
Iqbal Pov
"Harus nya gue yang minta maaf ke Lo bukan Lo yang minta maaf ke gua. Gua terlalu gengsi. Gue masih belum bisa nerima keadaan ini Bel,maafin gue.(Dala Hati)

Bella Pov
"Kenapa lo giniin gue sih Bal,gue gak mau lo kayak gini. Gue juga manusia yang punya perasaan sama kayak lo. Ya Allah kuatin hamba. Sabarkan hamba dalam ujian ini Ya Allah amiin.(Dalam hati)

***
Pukul 23.00 Iqbal sedang main Handphone dia merasa heran mengapa jam segini Bella masih belum ke kamar.
Iqbal:Lho kok Bella belum ke kamar,tumben amat udah jam 11. Ah gue lihat aja deh.
Saat dia menuruni anak tangga dia mendapati Bella sudah tetridur pulas disofa.
Iqbal:Yah dia kok ketiduran. Hm gue angkat atau ambilin selimut aja ya?. Ah angkat aja deh kasian juga.

Iqbal pun menggendong Bella sampai kasur dan tidak sengaja ia mencium bibir Bella "Ups".

Iqbal:Untung dia tidur nya nyenyak jadi gak ke usik. Huft..ampir aja. Duh kenapa gue jadi nafsu gini sih sama dia. Gak gak gue belom siap. Udah ah gue mending tidur aja ks shofa. *gumam nya dalam hati*

Bella yang bangun pukul 5.pm ia kaget mengapa diri nya bisa ada dikasur.
Bella:Bukannya gue semalem tuh ada di ruang tv? kok bisa ada dikamar ya? Apa Iqbal yanh gendong gua? Ah tahu nanti gue tanya langsung aja sama dia.

Dia pun segera beranjak dari tempat tidur nya. Lalu membangunkan Iqbal untuk siap siap ke kantor.

Bella:Bal bangun mau ke kantor gak? Sholat subuh dulu gih,terus mandi. Au siapin sarapn dulu ya.
Iqbal:Ya. Nanti gue bangun.
Bella:Ya udah aku tinggal dulu ya ke dapur. Bangun ya Bal.
Iqbal:Iya bawel iish!
Bella:Huft *Menggeleng Kepala*

Dia pun segera menuju dapur untuk memasak. Bella pun memasak sop sapi,kangkung. Dia juga dibantu Bibi.
Dia yakin Iqbal pasti belum bangun.

Bella:Bi tolong bantu bentar ya saya mau bangunin dulu Iqbal. Dia pasti belum bangun.
Bibi:Iya non.

Bella pun keatas yaps! dugaan dia benar ia masih tertidur di sofa sambil meringkuk dengan selimut.

Bella pun keatas yaps! dugaan dia benar ia masih tertidur di sofa sambil meringkuk dengan selimut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*Yaps kira kira gitu deh wk*

Bella:Huh Iqbal Iqbal *menggeleng kepala*
Bella:Bal bangun ih udah siang nih setengah enam cepet bangun. *menarik tanganya*
Iqbal:Iya bawel gue bangun iih,bawel deh lo😑.
Bella:Lagian kamu dibangunin su-
Iqbal:Udah sana! gue mau mandi.
Bella:Iish *dengus kesal*

Setelah Iqbal mandi ia pun segera turun dan melihat makanan yang sudah tersedia di Meja makan.

Bella:Aku cuma siapin dua menu aja karna aku tahu kamu pasti mau di bungkus aja kan ke tempat nasi? Nih sarapan kamu Roti selai coklat juga susu putih nya. Oh ya aku mau nanya yang semalem gendong aku tuh kamu?
Iqbal:Hah? gak tahu,tahu deh. Lo semalem jalan sendiri lindur kali lo.
Bella;Masa sih? Ah ya udah deh aku mandi dulu ya.
Iqbal:Ya.

Skip>
Bella sudah selesai mandi lalu ia turun menuruni anak tangga dan ia dapati Iqbal yang sedang duduk masih dimeja makan.

Bella;Belom berangkat tumben?
Iqbal:Ini mau berangkat. Ya udah gue pergi dulu ya.
Bella;Eh Bal.*mau cium tangan*
Iqbal:Udah lah gak usah males gue.*mengabaikan*
Bella:Ya alloh kuatkan hati hamba *batin*

*Eh gais tambah gak jelas ajah ini cerita. mau lanjut atau ganti?*
Coment ya gais lanjut apa ganti.

Oh ya jangan lupa baca juga karya ku Child Broken Home.☺

Vote+Coment lanjut apa ganti.

KESABARAN SEORANG ISTRI SOLEHAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang