Part 5

3.4K 71 0
                                    

Iqbal pun sekarang tiba dikantor pukul 8. Dia berangkat siang karna mungkin mood nya yang hancur banget.

(Kantor)
"Arghhh" dengus Iqbal "ini semua salah gue,harusnya gue jagain dia walau gue gak cinta bukannya nyakiti dia. Gue emang Bego gue emang bodoh. Manusia yang paling bego yang bodoh yang gak pernah anggap ada nya hati malaikat. Bel maafin gue Bel,gue salah".

Ternyata sedari tadi ada Aldi yang memperhatikan Iqbal.

"Lo gak bodoh Bal,lo gak bego. Lo cuma terlalu benci dengan keadaan. Lo bukan benci sama Bella. Ini semua karna lo terlalu posesif ngambil situasi yang gak bisa Lo terima. Seandainya lo nerima keadaan. Walau Lo gak cinta gak bakal Bella pergi. Lo masih ada kesempatan Bal. Asalkan Lo mau mundur untuk mencintai Zidny".

"Iya gue salah emang. Salah banget. Gue belum siap nerimanya. Bella udah banyak ngajarin gue apa artinya itu Cinta dengan kelembutan dengan kasih sayang,dan Cinta yang tulus. Tunggu! Lo tau darimana kalo gue Cinta sama Zidny"?

"Gue? tau dari karyawan temen nya Zidny katanya Zidny suka cerita tentang Lo dan Zidny cuma manfaatin Lo demi uang Lo. Dan Lo tau gak? Zidny itu adalah Jablay. Gue selalu ngelihat dia ke BAR kalo gue lagi jalan pulang dan pergi cari makan malem malem."

"What? Arghh. Kenapa gue bisa seOon itu sih? Dasar Bego gue ninggalin cewek hati malaikat dan malah mencintai hati iblis. Pokonya gue bakal tanya tuh si Zidny".

"Lo itu sebenarnya bukan gak cinta sama Bella hati lo Cinta tapi enggak dengan pikiran lo yang belum nerima semuanya. Oh ya gue panggil aja ya si Zidny nya"?

Baru saja Aldi beranjak dari tempat duduk. Zidny sudah datang dengan senyum evil nya itu.

"Tuh dateng orang nya gak usah dipanggil." sinis Aldi.

"Paan sih Lo? Eh iya ada Bebebz ku yang ganteng Pagi Iqbal sayang? Aku kangen banget sama kamu."

"Diem Lo jijik gue sama Lo"

"Maksud kamu apa sih yank"?

"Sory ya kita kapan pacaran? kayak nya gak pernah deh."

"Kok kamu jadi gitu sih sama aku,aku tuh kan mau jadi pacar kamu plus jadi istri kamu."

"Jadi Jablay aja ngarep nya tinggi." nyinyir Iqbal.

"Jablay? apaan sih km jadi gak jelas."

"Gue? Lo kali Blay"

"Bal! Apa maksud kamu ngehina aku!"

"Gue? bukan ngehina tapi fakta. Paham Lo"?

"Maksudnya"?

"Heh Lo gak usah so pura pura gak tahu deh. Lo itu Jablay ya malu lah kalo ngaku. Gue juga udah tahu siapa cowok yang selalu Lo layani. Namanya Dimas kan"? sambung Aldi.

"A-Apa K-ok Lo"?

"Apa kok gue bisa tahu? Tahu lah.Aldi".

*flash back of*

Waktu gue lagi mau cafe. Gue lihat ada cewek kok mirip Zidny dan ternyata benar Zidny.  Terus gue juga sempet tanya tanya sama penjaga Bar.

"Misi Pak,cewek itu biasa main ke sini"
sambil nunjuk Zidny
"Iya Mas dia emang sering banget kesini dia itu sering ngeboking sama cowok cowok yang lagi pengen layani. Tapi dia lebih sering sama Dimas katanya sih bayaran nya 10×lipat per 9 Jam setiap minggu".
"Oh ya udah terimakasih Pak"
"Iya sama sama".

Gue pun merekam semua percakapan gue sama penjaga itu

*flash back on*

"Gimana Lo mau ngelak apa lagi?  kurang puas sama bukti nya? Hah?" Ujar Aldi yang emosi.

KESABARAN SEORANG ISTRI SOLEHAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang