Setelah mereka berdua selesai makan. Mereka pun merencanakan kepulangan menuju Indonesia.
"Bel besok kita pulang ya"?
"Ya ayok,tapi kamu udah pesen tiket nya"?
"Udah kok,besok tinggal berangkat aja jam 8 pagi kamu harus udah nyerocos kayak kembang apii" ujar Iqbal sambil tertawa terbahak bahakMata Bella pun mulaii melotot terhadap Iqbal begitu pula dengan tangan nya yang sudah mengepal.
"1..2..3 lariiii" ujar Iqbal yang berlarii menuju kamar atas.
"IQBAAAAAALL" teriak Bella dari bawahh.
*Percepat*
○Skip Pagi Harii○
Pukul 05.00 pagi Bella sudah terbangun ia langsung menunaikan ibadah sholat subuh dan membangun kan suami tercinta nya Iqbal
"Bal bangun udah subuh,trs cepetan kamu mandii siapin semua nya dan jangan ada yang tertinggal" cerocos Bella,yang membuat Iqbal menutup telinga nya dengan guling.
"Iqball denger gak sih!"
"Iya iya Bella ku denger kok ini juga bangun nih mata nya melek"
"Iya udah kalo gitu aku buatin dulu sarapan"
"Okayy"👌
Iqbal yang sudah rapih dan sudah mempersiapkan segala kebutuhan pribadi nya. Dan kini tinggal Bella.
"Bel aku udah siap,tinggal kamu sana"
"Ya udah kalo gitu,aku mandii sarapan nya udahh dimeja makan"
"OKAY,Makasih Darlingg"😂
Bella yang sudah selesai dengan penampilan nya yang "Subhanalloh" (Maap kalo ada yamg non muslim)
Saat Bella turun mata Iqbal dan mulut nya yang ternga nga"Ya ampunn Cantiiikk banget"
"Ah kamu apaan,biasa aja. Ya udah yuk berangkat. Eh Paspor kamu udah ada? Terus headshet,Cas an,Hp udah kan"?
"Bella sayang kuh udah semua kok gak usah nyeroscoss mulu ya"
"Aku kan.."
"Iya tau takut semua nya tertinggal kan dan gak mau kejadian kemarin paspor ketinggal"
"Iya. Eh tuh taksi nya udah ada,ayo berangkat". Bella merangkul tangan Iqbal dengan penuh senyum dan hatii yang begitu senang.
*Didalam Mobil*
"Makasih ya Bal,untuk semuanya"
"Harus nya aku yang berterimakasih sama kamu,karna udah superr sabar bangett ngadepin aku yang ego,dan kadang tempramental ke kamu"
"Janji sampai mati" melingkarkan kelingking nya ke Bella
"Janji" dengan penuh keyakinan dan menatap mata Iqbal.
25 menit..
"Huh akhirnya,sampaii juga Bal diBandara"
"Iya,Eh ayo tuh udah ada pemberitahuan"
Dengan salimg berpegangan tangan mereka pun masuk kePesawat.
"Bay Paris" Bella yang menatap jendela kaca pesawat dengan tangis nya.
"Lho kok kamu nagis,kenapa? Masih pengen disini"?
"Ngga,aku cuman terharu aja Paris itu awal kebahagiam dan keakraban kita muncul"
'Cups' Iqbal yang mencium kening Bella dengan kehangatan. Tidak lama kemudian mereka pun tertidur pulas sampai tiba di Indonesia.
"Bella,sayang bangun yang udah sampaii" usap Iqbal kepada pipi Bella yang lembut itu.
"Arghh ngantukk" Bella hanya mengucek ngucek mata nya dengan imut.
"Sayang,bangun yuk atau mau nih sama aku dihukum"? Goda Iqbal dengan genit.
"Ah!! Gak nih aku bangunn" mata nya pun langsung melotot ke Iqbal
Bella pun bangun,dan mereka pun segera turun dari pesawat.
"Mau cari makan gak"? Tanya Iqbal
"Ayo mau!!" Semangat Bella
Sampailah mereka di Restorant dekat bandara. Lalu mereka memesan makanan.
"Aku mau Ayam sama Nasi aja Bal,kamu"?
"Samain aja"
Makanan datang dan mereka langsung melahabnya. Usai makanan mereka pun segera pulang menuju rumah untuk beristirahat.
"Ayo pulang"
"Yuk,tar dulu aku pesen dulu taksi online. Nah udh dpt tinggal nunggu"
Tidak lama kemudian taksi pun datang. Dan mereka segera melaju menuju rumah.
Sampailah mereka dirumah,Bella dam Iqbal pun segera beristirahat dengan terlelap.
"Assalamualaikum" ujar Iqbal
"Walaikumsallam Non,Tuan. Biar saya ambilin" kata bibi dengan membawa tas Iqbal dan Bella
"Makasih ya Bi"
"Sama sama Non. Silahkan Non sama Tuan istirahat,nanti malam saya buat kan makanan"
"Iya Bi,makasih"
*Dikamar*
"Bal capek bangett ya"
"Iya nih pegel pegel"
"Iya udah aku mau mandii terus tidur. Kamu kalo mau tidurr gak mandi dulu tidur dibawah aja jangan sama aku,bau soalnya.
"Jahat!!!"
"Hehehe,udah ah mau mandii".....
Dan setelah mereka selesai membersihkan diri mereka pun tertidur terlelap hingga sore hari.
#Jangan lupa vote+komen
Maaf lama post nya.
Thank you for attention
Terimakasih atas perhatian nya
By:Fanny05
KAMU SEDANG MEMBACA
KESABARAN SEORANG ISTRI SOLEHAH
RomanceSeorang Wanita yang harus menikah karna diJodohkan. Dan ia belum sama sekali mengenal Pria itu. Setelah menikah dengan Pria itu,Wanita itu sangat terSiksa karna Pria itu yang sikap nya amat Dingin. Tetapi asli nya tidak,itu semua karna "PerJodohan"...