Part 3

2.9K 72 9
                                    

Setelah Iqbal pergi ke Kantor ia melihat tempat nasi Iqbal masih tersimpan di atas meja makan.

Bella:Yah dia kayaknya lupa di bawa deh,ya udah lah nanti jam 10 an aku anterin aja.

===

Sekarang pukul 10 Bella sedang bersiap siap untuk pergi ke kantor Iqbal untuk mengantarkan nasi yang tertinggal tadi.

Bella:Ok.Semua sudah siap tinggal berangkat deh.

Bella pun menuju kantor Iqbal dengan grab.

===

30 Menit sampai  dikantor Iqbal ia terkejut atas perilaku Iqbal yang sedang bertatap muka dengan sekertarisnya Zidny Lathifa.

Bella:Bal?*Terkejut*
Iqbal:Eh,Bel ngapain lo disini *segera melepas kan Zidny*
Zidny:Ya udah Pak saya permisi dulu *Senyum miring*
Bella:A-Aku cuma anterin makan siang kamu tadi ketinggalan. *Pergi sambil berkaca kaca*
Iqbal:Eh? Makasih *teriak*

===

Iqbal Pov
"Dia kenapa ya? jangan jangan dia salpam sam gue? Ah bodo amat mau dia marah juga gak penting juga buat gue. Tapi tadi kalo di lihat lihat Zidny cantik banget dibanding Bella."

Bella Pov
"Tega lo Bal! jahat! ternyata ini kenapa lo gak nerima perjodohan ini. Kenapa lo gak bilang aja sama gue! Lo jahat Bal! Gue benci Lo!" nangis deras.

===

Bella pun pulang kerumah dengan mata lembab nya. Lalu langsung berbaring ke kasur.

"Gue harus bisa nerima keadaan ini. Gue harus bertahan meski dengan Diam. Gue yakin gue kuat! Gue bisa!"

===

Pukul 5pm ia pulang dan ia dapati Bella yang sedang menonton tv di ruag keurga. Bella pun segera mengambil tas Iqbal dan menyimpan nya ke kamar.

Bella:Sini tas nya biar aku simpen.*Jutek*
Iqbal:Tumben amat dia jutek? apa karna kejadian tadi ya? *batin*
Iqbal:Tunggu! Lo kenapa kok jutek gitu sama gue? Gara gara kejadian tadi? Itu sekertaris gue tadi dia kepleset terus gue bantuin. Jadi orang jangan sotoy deh Lo. Langsung jutek gitu gue gak suka ya! *bentak*
Bella:Lho? kok kamu yang marah? harusnya aku dong? kamu bukannya gak suka juga kan sama aku? Dia sekertaris kamu? lihat dong Bal dia suka sama kamu. Seiring Jalan waktu akan nampak berbeda. Ya udah lupain aja tadi aku mau ke kamar nyiapin baju buat kamu.
Iqbal:Kalo emang dia suka kenapa? lagian gue juga tertarik sama dia! Dia lebih cantik dari lo!.
Bella:Terserah kamu. Aku cuma istri yang nurut aku gak bisa ngekang kamu. Itu hak kamu mau mencintai siapa pun. *berkca kaca+pergi*
Iqbal:Bagus dong kalo gitu *Senyum miring*

===

Bella pun ke kamar dengan mata menangis lagi. Lagi lagi ia menangis.
"Ya Alloh kuat kan hati hamba ini Ya Alloh hamba yakin pasti hamba bisa menghadapi ini semua. Hamba yakin Iqbal akan mencintai hamba tapi mungkin tida sekarang".

Tidak lama itu Iqbal pun datang ke kamar dan langsung masuk kamar mandi dengan mengabaikan Bella yang sedan teisak isak menangis.

===15 Menit kemudian Iqbal keluar dari kamar mandi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

===
15 Menit kemudian Iqbal keluar dari kamar mandi.

Iqbal:Udah lo diem deh berisik tahu nangis mulu,lebay tau. Gue berisik nih. Gue mau tidur di ruang tv aja. Males gue disini percuma juga. Cuma liatin cewek cengek kayak lo.
Bella:Lo gak pernah rasain apa yang gue rasain Bal.Suatu saat lo akan sadar. *batin*

Iqbal pun pergi ke ruang tv. Dan Bella pun lama kelamaan tertidur dengan lelap mungkin karna kecapekan seharian menangis.

===
Kali ini Bella tidak bangun pagi sampai akhir nya Iqbal telat kantor. Pukul sudah menunjukan 6am untung saja ada Bibi yang masak. Jadi dia tinggal mandi saja.

Iqbal:Hah? Jam 6? biasa nya Bella bangunin kemana tuh anak ya? *beranjak dan pergi ke kamr*

Iqbal:Lah? Tumben amat dia masih tidur biasa nya dari jam 5 udah bangunin gue. Apa dia sakit ya? tumben amat dia meringkuk tidur nya.

Iqbal pun memengang jidat Bella ternyata benar dia demam. Mungkin karna kemarin beban pikiran+nangis.

Iqbal:Kasihan juga kalo di lihat. Ya udah deh gak usah diganggu nanti gue nyuruh bibi aja buat bikinin dia bubur plus antar ke dokter. Mending sekarang gue siap siap aja terus ke kantor.

Iqbal pun sudah selesai kini ia tinggal berangkat dan pukul sudah menunjukan pukul 7.

Iqbal:Bi,nanti kalo Bella bangun tolong buatin bubur sama antar ke dokter ya ini uang nya.
Bibi:Iya tuan siap.
Iqbal:Ya udh kalo gitu saya pergi dulu ya Bi,assalamualaikum.
Bibi:Walaikumsallam. Hati hati Tuan.
Iqbal:Iya Bi.

Iqbal pun pergi ke kantor dengan menaiki mobil nya. Pagi pagi ia sudah disambut ramah oleh para karyawan nya. Termasuk Zidny yang selalu mencari perhatian Iqbal.

===

Bella pun terbangun dari tidur nya yang menunjukan pukul 8 ia kaget karna lupa menyiapkan dan membangun kan Iqbal.

Bella:Duh dia pasti marah banget sama gue. Gue harus gimana mana kepala gue pusing banget. Gue panggil Bibi aja deh. Bi bi bi *teraik*
Bibi:Iya non?
Bella:Iqbal udah pergi Bi? dia sarapan gak?
Bibi:Tuan Iqbal sudah pergi non dia sudah sarapan tadi saya yang bikin terus juga sama saya sudah disiap kan untuk makan siang nya.
Bella:Ya udah kalo gitu syukur deh.
Bibi:Oh non mau sarapan gak? saya sudah siapin bubur tadi disuruh tuan Iqbal terus abis sarapan non disuruh ke dokter. Katanya badan non demam.
Bella:Udah gak apa apa kok Bi. Nanti saya ke bawah aja saya masih kuat kok.
Bibi:Ya udah non bibi permisi dulu kalo ada apa apa panggil aja saya ya.
Bella:Ya makaksih Bi
Bibi:Iya sama sama non Bibi ke bawah dulu ya.
Bella:Iya

Bibi pun pergi kedapur untuk melanjutkan kegiatan nya lagi.

Bella:Badan gue gak enak banget. Mending gue langsung mandi aja deh terus langsung sarapan.

*Maksih untuk semuanya yang udah kasih suprot buat aku nerusin cerita nya*.
*Wk makin gak jelas aja ya cerita nya*
  *Eh btw gaiiis ending nya mau terus Iqbal Bella berantem lama atau mau langsung dicepetin meteka baikan*?

Coment and Vote yang gaiis!! Butuh saran😉

KESABARAN SEORANG ISTRI SOLEHAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang