Pukul 17.00 WIB Bella terbangun terlebih dahulu tetapi ia tiba tiba saja mual,dan alhasil Iqbal pun terbangun.
"Ueekk,Uekk"
"Kamu kenapa Bel"?
"Masuk angin kali,bentar aku pengen muntah banget" ia larii menuju kamar mandii dan Iqbal menunggu nya didepan pintu.
"Kamu gak apa apa kan Bel"? Teriak Iqbal dari luar.
"Gak apa apa kok Bal"
Tidak lama itu Bella keluarr dan kepala nya sedikit pusing.
^Pertanda apa ya? Hamil atau cuman masuk angin?^
"Bal bisa beliin aku cilok gak? Tapi yang dipinggir jalan suka ada deket deket rumah,yang pedes ya"?
Sontak saja Iqbal terkejut dengan keinginan Bella masa iya saja habis mual,lagi pusing. Makan cilok pedes.
"Gak! Aku gak mau ah. Barusan aja kamu baru mual terus kepala kamu pusing kan"?
"Iya. Tapi aku pengen bangett Bal,ih kamu pelit banget. Ya udah kalo kamu gak mau beli biar aku aja sendiri. Nanti aku pingsan ditengah jalan kamu nyesel."
"Ya udah iya aku beliin,tapi minum Teh manis anget dulu ya"?
"Gak ah,aku pengen nya Es Kelapa,gak mau yang anget anget".
"Tapi kan Bel,kamu lagi sakit minta nya yang aneh aneh lagi."
"Uek..uekk"
"Tuh kan"!
"Aku gak apa apa. Cepet kamu beli Bal!!!" Teriak Bella dari dalam kamar mandi.
Dengan malas Iqbal segera menuju anak tangga dan turun kebawah. Ia berpikir mengapa istri nya begitu aneh sedang sakit tapi meminta nya yang gak sewajar orang sakit.
"Bi.."
"Iya Tuan"?
"Tolong kasih Bella Teh manis anget ya"
"Iya Tuan,memang nya Nyonya kenapa Tuan"?
"Dia mual terus pusing,tapi masa lagi sakit minta nya cilok pedes sama es kelapa".
"Mungkin nyonya..."
"Mungkin apa Bi"?
"Hamil Tuan. Biasa nya gitu tuan kalo mual mual terus pusing minta nya aneh aneh nama nya ngidam. Coba aja Tuan sekalian ke Apotek terus beli tespeck."
"Eh iya ya Bi,ya udah Bi saya kedepan beli cilok sekalian ke apotek ya Bi".
"Iya Tuan".
Dengan semangat Iqbal segera menghirupkan mobil nya dan segera membeli pesanan Bella juga sekalian ke Apotek.
"Mba..saya mau beli tespeck".
"Oh,ya sudah sebentar ya Mas,saya ambil dulu. Nih mas tespeck nya"
"Berapa mba. Oh ini uang nya kembalian nya ambil aja"
"Terimakasih mas"
"Sama sama."
Dengan girang Iqbal menuju rumah dan ia terkaget dengan Bella yang sudah duduk di ruang tv.
"Nih pesenan kamu cilok pedes sama Es Kelapa" menyodorkan kepada Bella dan duduk disebelah nya.
"Udah gak mau,tadi udah dikasih Teh manis anget sama Bibi. Jadi gak nafsu,kamu makan aja sendiri"
"Lah? Kamu aneh ih. Ya udah gapapa. Cobain dulu nih tespeck nya".
"Maksud nya"?
"Iya kamu cek hamil atau enggak"
KAMU SEDANG MEMBACA
KESABARAN SEORANG ISTRI SOLEHAH
RomanceSeorang Wanita yang harus menikah karna diJodohkan. Dan ia belum sama sekali mengenal Pria itu. Setelah menikah dengan Pria itu,Wanita itu sangat terSiksa karna Pria itu yang sikap nya amat Dingin. Tetapi asli nya tidak,itu semua karna "PerJodohan"...