Paris 2💕

3K 69 1
                                    

'Cup'
Mereka pun terlelap tidur hingga pagi.
"Ya Ampun cantik banget istri ku nih" sambil memandang wajah Bella dengan gemas.
Iqbal pun berencana akan pergi ke restorant Paris karena dia ingin bangun kan tapi dia tidak ingin mengganggu istri nya yang tidur nyenyak itu. Iqbal pun menulis pada sehelai kertas.
"Bel aku ijin dulu keluar ya mau beli makan mau bangunin kamu gak tega ya udah ya aku pergi dulu kalo butuh apa apa kamu tinggal telpon aku oke sayang muach" Iqbal pun meninggal kan sehelai kertas yang berisi kata kata pamit itu dia menyimpan nya diatas laci meja dekat ranjang nya itu.

Iqbal pun segera siap siap. Dengan menggunakan syal dan jaket tebal nya itu. Karna cuaca yang tidak memungkinkan.

Saat dia telah sampai membeli makan dan ia pun segera pulang karna takut Bella terbangun.

-Bella-
"HOAAM" gadis itu pun terbangun dari tidurnya. Dia melihat ke samping kanan kirinya tidak mendapati Iqbal.

"Lahk Iqbal kemana kok kagak ada ya"? "Eh kok ada surat sih"?

"******" (isinya sama ae kayak yang diatas ya)
"Ya Ampuj baiik banget sih Iqball. Eh tp aaaaa gue belum pake bajuuuu" sambil melihat ke bawah selimutt. Dia pu segera beranjak untung saja di depannya ada handuk mungkin bekas Iqbal.

Setelah beberapa kemudian Bella pun keluar.

"Tring" suara notifikasi berbunyi. Dia dapati dari nomor tidak dikenal dan mengirim foto Iqbal dengan Zidny. Ya Zidny mantan nya kekasih dulu. Setetes air mata itu pun terjatuh.

"Tega Bal Tega jadi ini alasan kamu keluar hah?!!!" Bella terus saja menggertu sambil menangis. Mengapa harus begini?.

25 menit..

"Moringg My Wife" membuka pintu sambil senyum kegirangan.

"Kenapa senyum? Habis ketemu mantan ya? Terus pelukan lagi. Pantes ijin beli makan sekalian nostalagia". Jawab Bella dengan penuh amarah dan sudah mendapati mata yang berkaca kaca.

"Apa sih Bel gak jelas kamu aku pulang bukannya disapa malah diomelin kayak gitu bahas Zidny lagi" nada nya dengan tinggi membuat Bella semakin kesal. Ia pun menunjukan foto Iqbal dengan Zidny.

'Deg' hati Iqbal tak menyangka. Akan ada orang iseng yang menjahilinya merusak hubungan harmonis keluarganya.

"Bel plis dengerin aku itu semua gak sama apa yang kamu fikirkan. Tadi tuh aku ketemu Zid"

"Stop aku gak mau denger pembicaraan kamu. Aku butuh bukti bukan omongan".

Bella berlalri kearah kamar atas. Dia tidak tahu harus bagaimana sekarang dia sangat begitu terpuruk dengan apa yang telah terjadi.

"Bella buka Bela. Aku bakal buktiin ke kamu kalo itu semua salah"

"Terserah"!!!! Jerit Bella.

Ia keluar sambil menyedorkan pipi nya itua

"Kamu udah banyak bamget nyakitin aku. Apa yang dulu dulu kurang puas Bal? Buat nyakiti aku hah? Kurang? Tampar Bal tampar".

"Bella! Bukan itu maksud aku Bel. Pliis denger dulu" Iqbal menjawab dengan penuh lembut karna ia tidak mau bahwa merasa itu semua nyata tapi hanya salah paham.

"Bella dengerin aku sayang. Aku gak mungkin nyakiti kamu untuk kesekian kali nya. Tadi tuh gak sengaja aku tabrakan sama Zidny terus dia kepleset ya udah aku tolongin. Dan kayaknya ini ide nya Zidny buat hancurin hubungan kita. Kamu inget gak sama kata kata Zidny? "Aku bakal lakuin apa aja buat dapetin Iqbal". Kamu inget sayang"?
Memeluk Bella dengan erattt dan mengusap usap rambut nya Bella.

"Hm" dengan keraguan yang Bella simpan. Akhirnya Iqbal bisa meyakinkannya.

"Ya aku percaya maaf ya tadi aku kebawa emosi"

"Iya Gapapa. Lain kali dengerin aku dulu ya. Aku sayang banget sama kamu,jadi gak mungkin dong aku ninggalin kamu sendirian iya kan"? Sambil mencium kening Bella.

"Promise"?

"Promise My Wife. Ya udah mending kita makan yuk!" Sambil melingkarkan jari keliking keduanya. Lalu pergi ke meja makan.

"Yuk".

Lanjutiin guys? Maap ya dikit kouta I am melarattt. Jumat Depan aku terusin lagi.

JANGAN LUPA VOTE AND KOMENNYA. JANGAN PELIT YA!! YANG NGETIK CAPEK.

THANKS YOU ATTENTION

TERIMAKASIH ATAS PERHATIANNYA.

😊😊

KESABARAN SEORANG ISTRI SOLEHAHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang