🔚Lapak Sebelah, Bukan Update🔙

21 1 0
                                    

Hayyy gaesss

Bukan update nieh, mau promosi nih cerita sebelah masih cerita Saia dong. Ceritanya sih anak sibuk yang ketemu doi tukang buat masalah.

 Ceritanya sih anak sibuk yang ketemu doi tukang buat masalah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seru deh, menarik jugak. Maybe......

Love schedule nieh, tau gak nih anak sibuk aja udah buat jadwal cinta lohh. Eaaa seserius itukah Rasni mencintai Adendra, wkwkwk.

Secuil deh, ada nieh udah lumayan part-nya.

⬇⬇⬇⬇⬇

"Buruan Lo isi nama lengkap Lo, nanti istirahat pertama bakal dipanggil di ruang BK", jelas Rasni sambil menyodorkan buku pelanggaran serta pulpen di atasnya.

Adendra menuliskan sesuatu di buku itu dan menyerahkan kembali ke Rasni. Gadis itu terkejut dengan tulisan yang ada di buku pelanggaran.

'Rabu, 22 April 2019 Vania Rasni Agustin resmi menjadi pacar Adendra Varoniko Darawan.'

"Apa-apaan sih Lo!", Bentak Rasni setelah membaca tulisan Adendra.

"Mulai sekarang Lo pacar gue!", Ucap Adendra kemudian pergi meninggalkan Rasni yang masih cengo dan tak percaya dengan pernyataan Adendra.

⬆⬆⬆⬆⬆

Gimana? Gak jelas kan Dendra.
Mau yang jelas dan diberi kepastian? Makanya tongkrongan lapak sebelah. Tinggal coment next, publis deh wgwgwgwg.

Jangan lupa mampir yaps! Apalagi vote and comentnya ditunggu💡

Terlalu serius ampe pengin namatin cepet-cepet, jadi kalau mau yang gak digantungi baca deh, kali aja menarik. ✨


ArgalaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang