mimpi itu.

3K 92 0
                                    

Tuhan tolong jika dia hanya ingin rehat sesaat tolong hati ini belum tepat untuk menerima hadirnya sesaat.
-nadila alya sabrina .


***

"evan ayoo Main kejar kejaran"rengek gadis berusia 9 tahun itu.

"aku capee nanti yaa kan tadi baru abis Main petak umpet"jawab evan sambil mencubit hidung gadis itu.

Anka yang kesal dengan evan pun langsung menangis.

Revan yang yang tak tega melihat sahabat nya menangis pun mengusap Air matanya.

"anka dengerin aku yaa"kata evan sambil memegang pipi Anka.

"kamu itu gaboleh sedih kamu itu seperti berlian,kamu itu berharga dan sulit di dapatkan"kata revan sambil mengelus pipi anka.

"jadi,tumbuh,dan berkembanglah seperti mawar meskipun ia liar ia bisa menjaga dirinya sendiri dengan duri yang ia miliki tanpa harus melibatkan tumbuhan lain"ucap revan kepada anka.

"kamu harus janji kamu harus seperti mawar kamu harus berdiri, kamu harus kuat,aku yakin kamu bisa melakukannya kamu harus bisa menjaga diri kamu meskipun banyak yang mencoba membuat mu terjatuh aku yakin kamu pasti bisa bangkit dan melawannya"kata revan lagi.

Anka yang mendengarkan itu pun tambah menangis karna kata kata indah yang evan lontarkan.

Evan yang melihat anka tambah menangis pun bingung dan segera memeluknya.

Cup cup cup
"jangan nangis dong kok malah nangis sii"kata revan yang membuat anka menghapus Air matanya

"abisnya kata kata evan bikin anka sedih"kata anka yang masih sesenggukan.

Evan pun tersenyum Dan berkata
"yaudah ayo sekarang kejar aku ayoo kejar aku" kata revan yang membuat anka tersenyum dan mengejarnya.

Dua anak kecil itu pun berlari lari kesana kemari sambil berloncat loncatan dan tertawa bahagia.

Saat revan ingin mengejar anka dan berlari tiba tiba.




Tinnnnnn.







Brakkkk.





Mobil truk datang dan menabrak nya.
Anka yang melihat pun langsung berteriak.

"REVANNN" teriak eva saat terbangun dari tidurnya

"revann hiks hiks ke...napa aku selalu mimpiin kamu hiks hiks kenapa aku selalu mimpiin kejadian Itu kejadian yang udah bertahun tahun hiks hiks evaannnn"teriak evaa.

Yap anka adalah panggilan sayang revan untuk zevanka.

"revan aku kangen kamuu hiks hiks hiks"kata eva sambil menangis sesegukan.

"revan maafin aku gara gara aku kamu jadi hiks hiks hiks maafin aku"kata zevanka sambil menangis.

Kemudian zidan kakak zevanka datang. melihat zevanka yang menangis sesenggukan pun bertanya.

"hei kamu kenapa?" kata zidan sambil memeluk adiknya dan mengusap usap punggu nya.

"Bang aku mimpi hiks hiks hiks"kata eva sambil mengeratkan pelukan kepada sang kakak.

"Cup Cup Cup jangan nangis dong kamu mimpi apa memangnya?" kata zidan sambil mencoba meredakan tangisan sang adik.

"revann bangg aku hiks mimpi revan hiks hiks hiks" katanya eva sambil sesenggukan.

Zidan yang mengerti maksud zevanka pun langsung berkata.

"udah gausah di pikirin yaa sekarang kamu tidur aja besok kan masih sekolah"kata zidan

"kamu tidur abang temenin di sini sampai kamu tidur sekarang kamu pejemin matanya ok abang di sini"kata zidan yang mendapat anggukan dari zevanka.

***

Setelah setengah Jam menunggu eva tidur akhirnya ia bangkit dan meninggalkan kamar zevanka.
Sebelum keluar kamar zidan Berkata

"semoga nanti ada yang membantu kamu menghilangkan trauma ini dek, good night "kata zidan dan segera menutup pintu kamar eva.

***

OH iya ada bonus pict ni dari aku

Kenalin ini pacar aku!!

Kenalin ini pacar aku!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

***

Terimakasih semuaa sudah baca cerita aku Oh iya aku mau nanya

Gimana cerita aku?

Kalian masih penasaran atau ngebosenin?

Maafin aku kalo masih banyak yang belum sempurna

Ini cerita pertamaku.

Sekali lagi maafin yaa semua

Jangan lupa vote and follow yaa guy's

Kalo kalian masih nungguin cerita dari aku komen Dong

Terimakasiiiii❤

Salam wangi nadilaa!!

My cool Girl Vs My Cold Boy #wattys2019Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang