Hallo semuuaa gimana kabar nya hari ini sudah melupakan atau belum merelakan ?.
******
Langsung aja deh baca ceritaku.
Happy reading!!!***
pagi hari zevanka sudah berada di sekolahnya.
Semenjak mimpi dua hari yang lalu membuat zevanka murung tidak bersemangat.
Tetapi zevanka tetap bersekolah.Bel istirahat pun berbunyii
--tringggggg--
"Teman temanku yang cantik yang manis yang Datar mari kita kekantin untuk mengisi perut para cacing yang bertriak kelaparan"teriak dita saat mengajak amanda dan zevanka untuk memakan di kantin Dan tidak lupa menekankan Kata datar yang bermaksud menyindir zevanka
Zevanka yang merasa, maksud dita menyidir dirinya pun memutar bola matanya dan meninggalkan dita dan amanda .
Amanda yang kesal pada dita pun langsung menghampiri zevanka yang sudah meninggalkan nya.
Dita pun ikut kesal karna ia di tinggalkan oleh amanda dan zevanka, Dita pun berlari menghampiri amanda dan zevanka dan mensejejerkan agar berjalan beriringan.
Saat mereka bertiga berjalan menuju kantin tiba tiba ada yang memanggil
"eneng manis"kata seorang laki laki yang berada di belakang nya.
"nengggg"kata seorang laki laki itu lagi.
"neng yaampun tunggu aa"kata nya lagi saat yang di panggil tidak menoleh.
"yaampun!"kata lelaki itu lagi dan membuat ia prustasi sndiri
"zevanka!"kata nya sambil berlari lari mengejar ketiga gadis itu.
Zevanka yang merasa dirinya ada yang memanggil pun berhenti dan memutarkan badannya menghadap ke belakang.
Dan ternyata itu adalah rian,bersama kedua temannya yang masih tertinggal di belakang siapa lagi kalau bukan alvaro dan gilang si most wanted sekolah.
Itu sih kalau kata cewek cewek alay.tidak untuk zevanka,amanda,dan dita.
Zevanka pun yang melihat rian ngos ngosan hanya mengangkat sebelah alisnya.
Rian yang mengerti maksud zevanka pun bertanya sambil menarik nafas dengan dalam sambil menghembuskan nafasnya secara perlahan. Dan berkata.
"yaampun eneng aa panggil juga bukanya nengok plis deh neng,neng tuh udah cukup datar sama dingin aja jangan sampe bolot juga"kesal rian yang mendapatkan tatapan tajam dari zevanka.
Yang di tatap seperti itu pun nyalinya menciut dan mengangkat jari tangannya membentuk huruf V.
Yang melihat itupun tertawa terbahak bahak terkecuali,alvaro dia hanya memasang wajah datar nya dan tetap fokus kepada benda pipihnya.
"lo lo pada mau Kemana? "tanya gilang pada 3perempuan itu.
"mau ke kantin,kenapa?"jawab amanda sambil tersenyum tipis.
"wah kalau kaya gitu sekalian aja gimana?"kata rian yang mendapatkan anggukan dari gilang,manda,dita.
Tapi berbeda dengan alvaro dan zevanka yang langsung menatap teman temannya dengan tatapan tajam.
Temanya yang mendapatkan tatapan seperti itu pun menciut.
Tapi...
Berbeda dengan dita yang langsung mengatakan
"sekali Kali gapapa kali vaa"kata Dita sambil mengeluarkan pupy eyes nya. Dan mendapat anggukan dari rian dan juga amanda dan gilang.Zevanka yang melihat dita pun menghela nafas dan berkata
"terserah lo"Amanda dan dita yang mendengar pun memekik kegirangan dan langsung memeluk zevanka.Sedangkan alvaro yang terus menerus mendengarkan rian mencoba membujuk dirinya pun akhirnya meng-iyakan ajakan nya.
Rian yang melihat alvaro meng-iyakan ajakannya pun refleks memeluknya.
Alvaro yang terkejut atas tindakan rian pun bergidik ngeri segaligus jijik dan langsung meronta meminta melepas pelukannya.
Sama halnya dengan gilang, menatap rian dengan jijik seolah olah rian itu makhluk yang menjijikan.
Ehh sampai sini dulu ya guy's oh yaa aku gaada bosan bosan nya untuk meminta tolong vote and follow ceritaku.
Follow ig ku
@nadilalysMakasih yang udah vote dan follow.
Jangan pernah bosan untuk baca ceritaku!! terimakasi !!
Salam wangi nadilaa!!
KAMU SEDANG MEMBACA
My cool Girl Vs My Cold Boy #wattys2019
أدب المراهقينApa yang terjadi ketika gadis muka datar yang memiliki sifat cuek dengan gaya cool nya dan tidak perduli dengan lelaki bertemu dengan lelaki - - Begitu pun sebaliknya bagaimana jika lelaki bermuka datar namun bedanya masih memiliki perasaan dengan...