T E N

571 33 0
                                    

"Lis bangun lis"

Tubuh gue serasa bergoncang, dan gue tau pasti kalau ada orang yang gelakuinnya.

"Mayess, macih mau bobo", ucap gue sambil nyandarkan tubuh gue ke samping pintu mobil.

ahh, geli geli

Karena gue merasakan telinga gue yang geli banget ntah di apaain, Akhirnya gue membuka mata gue pelan.

"Baek.."

Gue ngelihat Wajah Baekhyun yang deket banget dengan wajah gue sambil senyum senyum, trus gue ngelihat ke arah tangan Si Baekhyun yang berada di samping kuping gue.

ternyata dia yang gelitikin gue.


Pakk..
Gue nendang Wajah si Baekhyun yang nyosor nyosor aja di depan wajah gue, dengan kaki gue yang dipakaikan kaos kaki pendek.

Akhh!
Bunyi Jeritan yang keluar dari bibir si Baekhyun akibat tendangan kaki gue yang mengenai ke hidungnya si Baekhyun

Gue hanya tersenyum miring sambil ngelihat Si Baekhyun kesakitan.

"Lisa, apa yang kamu lakuin ke saya itu Sakit", ucap Baekhyun ke gue masih dengan posisi tangan megangin hidung.

"Haha, Bodo", cibir gue si Baekhyun sambil beranjak keluar dari mobil

Gue gak tau ntah kenapa gue cuma makai kaos kaki, padahal seingat gue, Sebelum masuk ke Mobil si Baekhyun masih makai sepatu.

"Baekhyun! Sepatu gue lo buat kemana!", jerit gue kesakitan sambil megangin satu kaki gue, karena gue barusan aja ngeinjak aspal pas keluar dari mobil.

"Ahh gak tau gue! Hidung gue sakit banget!"

Akhirnya setelah gue ngecek dibawah tempat duduk mobil, gue ngelihat sepatu gue lagi nyempil di bawah.

Dengan sigap gue Pakai tuh sepatu, trus tanpa memedulikan si Baekhyun gue lari masuk ke rumah.

"Lisa", teriak si Baekhyun dari seberang sana.

Gue udah mencet bel yang ada di pintu rumah gue, tapi pemilik rumahnya belum juga keluar.

Gue nungguin Pintu gue dibuka sambil ngelihat Si Baekhyun yang barusan keluar dari mobilnya dan lagi jalan mendekati gue.

Besok saya jemput lagi ya", ucap Baekhyun ke gue sambil tersenyum lebar.

demi apa.

Dia gak ngerasa

Memang kaki gue lumayan handal ya.

Gue terpelongo melihat Baekhyun yang ada di depan gue.

"Ohh Lisa udah pulang ya?", ucap Pelayan yang ada di rumah Lisa

Lisa segera membalikan pandangannya ke Pelayan yang barusan membukakan pintunya itu.

"Ohh Mbak Marry, udah pulang ternyata",ucap gue dengan tersenyum kecil.

"Ehh kamu pulang sama Siapa lis?", ucap Mbak Merry ngelihat sosok Baekhyun yang ada di balik Lisa.

MARRIED WITH HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang