Bel berbunyi, tanda semua murid telah menyelesaikan ujiannya hari ini dan langsung berhamburan dari kelas untuk segera pulang.
Hari ini adalah hari ke-6 Lisa ujian dan tersisa satu hari lagi baginya untuk menyelesaikan ujiannya.
Lisa berlari kencang menuju parkiran setelah menerima pesan dari Jong In Oppanya kalau ia sedang menuju kesekolah Lisa.
Tak kala sedang berlari, ia spontan berhenti dan menghadap kebelakang dimana ia mendengar seseorang yang memanggil namanya.
Orang tersebut datang menghampiri Lisa dari kerumunan siswa siswi yang berbondong bondong keluar dari sekolah.
"Jungkook?"
Ia melihat Jungkook yang tergesa gesa berlari kearahnya, beberapa keringat mengalir dari dahi Jungkook.
"Kau...—kau itu perempuan atau laki laki sih? aku heran mengapa perempuan seperti mu berlari dengan sangat cepat—Sampai sampai aku mendorong beberapa siswa yang berkerumunan menutupi jalan untuk mengejar mu," ucap jungkook dengan nafas yang tersengal sengal sambil menumpu kedua tangannya pada lutut.
"Mengejar ku?—untuk apa kau mengejarku?," tanya Lisa.
"Akhh!— kau seperti tidak tau saja!," jungkook kesal karena tidak peka.
"Mengantar, mengantarkan mu pulang itulah mengapa aku mengejarmu!,"lanjutnya lagi menjelaskan kepada Lisa.
"Ohh—tapi aku tidak bisa sekarang. Aku sudah ada janji dengan seseorang, mungkin lain kali aku membutuhkan tumpanganmu. Jadi aku pergi duluan ya! maafkan aku," ucap Lisa sambil menepuk pundak Jungkook sebelum pergi menuju keparkiran.
Jungkook hanya melihat Lisa yang meninggalkannya lalu beranjak pergi untuk pulang.
...
Lisa sedang menunggu dipinggir jalan setelah berlari dari parkiran dan mendapat pesan dari Jong In kalau parkiran sekolahnya terlalu padat jadi ia menyuruh Lisa untuk menunggu disebrang jalan.
banyak siswa yang berlewatan disepanjang jalan tersebut, beberapa dari mereka ada yang menaiki kendaran sendiri seperti Jungkook dan beberapa nya menaiki mobil serta kendaraan umum.
Lisa melihati jalan tersebut tak kala mencari mobil Jong In yang sudah hampir sampai. Ia juga sempat melihat Jungkook yang sudah pulang, tetapi Jungkook dari arah jalan yang berbeda makanya ia tidak melihat Lisa.
Sebuah mobil sport berlaju pelan dan berhenti didepan Lisa, pemiliknya membuka kaca dan menampilkan wajah Jong In Oppa yang tertutup dengan masker sambil menyuruhya untuk masuk kedalam.
"Kenapa harus memakai masker?," batin Lisa heran.
Lisa tak sadar bahwa ada
seseorang sedang berdiri memandang dirinya yang sedang memasuki mobil dari sebrang jalan....
"Oppa kenapa pakai masker pas disekolah?," tanya Lisa yang melihat Jong In sudah melepas maskernya kembali.
Sejenak Jong In diam, lalu beralih menatap Lisa sambil tersenyum.
"Oppa takut membuat siswi siswi disana akan terhipnotis oleh kegantengan Oppa", jelas Jong In yang mengundang tawa Lisa.
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH HIM
FanfictionSeorang Byun Baekhyun yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya karena terjadi permasalahan yang mengikatnya bersama seorang gadis yang lebih muda darinya. Walaupun kenyataannya ia dijodohkan, ia malah tidak menyimpan rasa benci atau dendam dan justru...