Setelah beberapa menit sesudah masuk ke kelas, Bel pulang pun berbunyi.
"Lis gue duluan ya! jangan lupa buat yang itu", teriak Si taehyung yang beranjak keluar kelas.
Sedangkan gue baru siap siap nyimpan buku buku gue yang diatas meja gue.
Selagi gue ngemas barang barang gue, tiba tiba ada dua orang cewek yang lewat dari samping gue yang kayaknya mau keluar kelas."Jenn, lu pernah gak sih diusir dari kelas selama pelajaran berlangsung?", ucap salah satu cewek itu yang ngobrol sama teman sebelahnya.
"Ya gak pernahlah! Malu banget pasti rasanya", jawab temen sebelahnya, yang pasti gue tau banget itu suara Rosé
Walaupun gue dan mereka satu kelas, tapi gak tau gue salah nya apa, mereka sering banget ngebully gue.
Karena gue gak suka buat masalah tambah besar, gue cuma diem aja sambil ngemasi barang barang gue dan menghiraukan omongan mereka yang bermaksud ngejek gue.
Rose dan Jennie itu sahabatan, dan mereka terkenal karena semua cowok cowok tuh suka sama mereka, sampai sampai mereka tuh suka banget ngerusak hubungan orang yang lagi pacaran, mereka gak mau kalau ada satu cowok yang suka sama cewek lain, mereka maunya semua cowok satu sekolah ini harus suka sama mereka.
gila gak sih?
Akhirnya gue keluar dari kelas, dan beranjak pergi ke halte bis.
Suasana segar dan juga banyak pohon pohon tinggi yang berada di samping jalanan membuat gue tersenyum.
Pas gue lagi jalan enak enak sambil ngelihat Handphone gue, tiba tiba ada sentuhan dari tangan seseorang yang mendarat di bahu gue.
Gue langsung reflek balik badan.
"Kamu kok gak balas chat saya sih? saya udah nungguin kamu padahal dari tadi, buat pulang sama", ucap Tuh orang yang ternyata Baekhyun.
"Apaan sih!, gue mau naik Bis aja, makasih tumpangannya!", ucap Gue seraya membalikan badan dan lanjut berjalan lagi.
"Udah sama saya aja, lagian naik bis ngabis ngabisin uang, terus kamu sempit sempitan lagi di dalem",Ajak Baekhyun ke gue lagi sambil menyamain gerakan kaki gue.
"Udah deh mending kamu gak usah ngurusin gue, pulang aja kalau mau sana gih", ucap gue sambil ngelihat Handphone gue.
"Yaudah kalau kamu gak mau, tapi saya bakalan nungguin kamu nunggu bis", ujar Baekhyun ke gue, tapi gue sama sekali gak ngejawab ucapannya.
Setelah jalan agak lama,
akhirnya gue sama Baekhyun tiba di penungguan bis, Baekhyun yang ngelihat gue duduk, akhirnya ikut juga duduk dengan gue, tapi gue gak peduliin dia.
Baekhyun hanya ngelipetin tangannya di depan sambil ngelihat ke jalanan nungguin bis gue, dan gue yang ada disampingnya hanya memainkan ponsel gue dan sesekali menatap ke arah jalanan.
5 menit kemudian, bis nya gak dateng dateng juga.
15 menit kemudian, masih gak dateng dateng juga, gue gak tau kenapa bis gue hari ini lama banget datangnya gak seperti biasanya,
20 menit kemudian, Badan gue udah mulai lemes lemes gak jelas dan gue juga udah mulai ngantuk, akhirnya gue nyandarin kepala gue kebelakang.
kan gak lucu kalau gw nyandarinnya ke bahu si baekhyun.
Sampai akhirnya..
KAMU SEDANG MEMBACA
MARRIED WITH HIM
FanfictionSeorang Byun Baekhyun yang dijodohkan oleh kedua orang tuanya karena terjadi permasalahan yang mengikatnya bersama seorang gadis yang lebih muda darinya. Walaupun kenyataannya ia dijodohkan, ia malah tidak menyimpan rasa benci atau dendam dan justru...