F O U R T E E N

440 30 0
                                    

"Lisaaaa", teriakan seseorang yang pastinya bukan dari Rosé maupun Jennie.

Ia mengahampiri Lisa yang telah tergeletak pingsan di tengah jalan itu.

Sedangakan Rosé dan Jennie yang mendengar teriakan seseorang yang melihat mereka, segera melarikan diri.

Baekhyun mengahampiri Lisa dengan keadaan lemas dengan mata yang sembab serta pipinya yang bercap tangan seseorang.

"Lisa kamu diapain sama mereka?", ucap Baekhyun sambil mengangkat badan Lisa.

Lisa tidak menjawab sepatah kata apapun karena dia sedang dalam kondisi pingsan dan terbaring lemas.

Dengan cepat Baekhyun menggendong Lisa dan membawanya ke Rumah Sakit terdekat.

🌹🌹🌹

Tak beberapa lama kemudian Lisa sadar dari pingsannya dan membuka mata nya untuk melihat sekelilingnya.

"Baek", lirih Lisa melihat Baekhyun yang tertidur di sebelahnya sambil memegang tangannya erat.

Akhh..

Lisa kesakitan ketika ingin menggerakan tubuhnya dan mencoba untuk duduk di atas kasur nya itu dengan pelan.

Lisa melihat pakaiannya sekarang yang bukan lagi mengenakan seragam Sekolah.

What..

Jangan jangan..

Lisa kepikiran dengan pakaiannya yang berubah menjadi Baju rumah sakit itu, ia sempat heran ketika akan mengganti pakaiannya, Dia hanya bisa berharap bahwa yang mengganti pakaiannya adalah wanita.

"Huaaahmm"
Baekhyun yang tiba tiba bangun dari tidurnya melihat Lisa yang sudah sadar.

"Ohh, Lisa udah sadar ya", tanya Baekhyun

Lisa hanya menggangguk melihat Baekhyun.

"Kamu mau ceritakan tentang kejadian tadi?"

Lisa menggeleng cepat kearah Baekhyun.

"Kamu kok gak mau cerita sih kalau kamu disakakitin kayak gini?"

"Baekhyun", tanya Lisa dan tidak menjawab pertnyaan Baekhyun.

"Hmm?"

"Dicintai salah gak?", ucap Lisa sambil meneteskan air matanya.

"Eh, kok kamu kok jadi nangis?", tanya Baekhyun sambil mengelap Air mata Lisa.

"Tolong jawab", ucap Lisa terseduh seduh.

"Hmm, enggak, emang kenapa?"

Lisa tidak menjawab pertanyaan Baekhyun, malah tangisannya menjadi semakin pecah setelah mendengar jawaban Baekhyun.

"Lisa kamu bisa cerita sama saya, jangan dipendam sendiri".

"Gue mau pindah sekolah Baek, gw gak mau disitu".

"Tenang ya Lisa, Pasti kamu bisa kok menghadapinya", ucap Baekhyun sambil mengelus rambut Baekhyun.

MARRIED WITH HIMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang