i love her,i want you to be alive

1.1K 129 18
                                    

Dua keluarga sedang dalam masa berat. Jisung terbaring koma dan kondisi Anniv yang semakin hari memburuk.

Han Jisung memang mengidap sebuah penyakit yang bahkan tim dokter pun belum bisa menemukan obatnya. Tim dokter hanya bisa menyimpulkan bahwa penyakit yang diidap Jisung cukup berbahaya dan semakin hari semakin memburuk.

Jisung sudah sakit sejak duduk di bangku kelas 2 SMP. Dokter bilang Jisung harus benar benar harus mendapatkan perawatan dan dijauhkan dari tekanan.

Dokter yang menangani Jisung mengatakan,kondisi Jisung memang sedang lemah terlebih belakangan ini,dia dibawah tekanan sehingga memperburuk kondisinya.

Semua orang sibuk mencari cara agar dua orang itu segera sadar. Namun nasib kurang beruntung menghampiri,Jisung tetap pada kondisi koma nya dan kondisi Anniv yang menurun.

Semua hanya bisa memanjatkan doa dan terus berharap adanya kejutan. Mereka selalu berharap ketika matahari mulai kembali,begitupun dengan dua orang yang terbaring lemah dengan alat bantu.

Kembali pada pelukan mereka dan melihat senyumannya.

***

Gua buka perlahan kedua mata gua. Gua bisa ngerasain hembusan angin lembut
disekitar gua. Sangat lembut. Bahkan kaya sebuah penghantar tidur.

Gua lihat ke sekeliling. Padang bunga Dandelion. Hamparan padang Dandelion yang sangat sangat luas. Langit biru cerah. Enak dipake piknik asli. Cantik.

Bukan. Bukan Dandelionnya yang cantik. Tapi emang Dandelion cantik sih tapi yang gua maksud cantik saat ini,gadis dengan dress putih selutut dengan rambut yang diikat berjepitkan bunga berwarna merah muda didekat telinga.

Cantik.

Dia tersenyum kegirangan. Tangannya menyapu pelan para Dandelion,kadang memetiknya lalu meniup mereka terbang.

Berlarian kecil,kadang berputar menari dengan anggun. Gua coba kejar dia berniat buat ngikutin sih.

Oke makin deket.










































Semakin dekat














































Dikit lagi




























Bentar istirahat dulu cape ngejarnya









































Oke gow lanjut kejar lagi

















































Sampai.

Gua tepuk pelan pundak gadis itu. Dia noleh cuy. Deg degan anjir

"Jisung?"

WUT?!!!

"lo ngapain disini?"

Love Is Not Over || Han Jisung Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang