Genap dua tahun lo ninggalin gue dan lainnya Sung. Gimana kabar lo disana?Sumpah gue kangen lo. Gue pengen meluk lo. Gue pengen pegang erat tangan lo.
Seandainya gue tahu waktu dimimpi padang Dandelion itu terakhir kalinya gue ketemu sama lo. Gabakal gue lepasin genggaman gue.
Gue peluk lo sepuas gue.
Hari dimana gue sadarkan diri, dihari itu juga lo ninggalin kita semua.
Permohonan lo terkabul. Kenapa lo lakuin itu Sung?kenapa gak lo biarin gue aja yang pergi? Lo udah janji sama gue lo bakal sembuh dan jalanin hidup lo normal lagi.
Ya dokter bener. Tuhan sayang sama lo, biar lo gak sakit lagi. Cukup lama gue harus terima kalo lo udah gak bareng kita lagi didunia ini.
Gue tadinya berharap,ketika gue buka mata gue,
Gue bisa lihat lo tersenyum konyol. Gue berharap kita bisa pergi ke kedai ice cream kaya dulu.Tapi yang gue dapet jauh dari semua harapan gue. Ketika gue memaksakan diri buat datang ke ruangan lo,keadaan lo udah tertutup kain,semua alat dilepas dan yang terakhir kalinya gue lihat,
Wajah lo yang pucet dan badan lo yang cukup kurus.Gue nahan tangis?jelas nggak
Gue ambruk. Gue runtuh. Gue hancur. Apa yang lo rasain ketika berharap lo bisa ketemu lagi sama orang yang lo sayang,tapi harapan itu pupus ketika lo sendiri denger pernyataan waktu kematiannya.Rapuh. Berbulan bulan gue rapuh. Banyak orang yang bantu gue biar terus lanjutin hidup. Hingga akhirnya Brian berhasil bikin gue buat lanjut hidup.
Adik kakak yang sangat amazing.
Gue sayang sama lo Sung. Makasih banyak karena lo udah diem ditengah koridor sehingga gue nabrak lo.
Makasih lo udah susah payah cari bukti biar gue gak kena tuduh.
Makasih karena lo berusaha yakinin gue.
Makasih lo udah hadir dihidup gue.
Sung,gue sama Brian jadi makin deket.
Entahlah perasaan gue bakal berubah atau nggak ke lo.
Gue bener bener rindu sama lo.
Sekarang gue lagi ada ditaman yang biasa Brian ajak. Kata Brian,lo juga sering kesini yakan?
Brian bilang lo sering diem duduk dikursi deket air mancur.
Gue disini sekarang.
Gak
Hampir setiap saat,setiap rindu itu datang gue kesini. Dan itu setiap hari.
Gue ngerasa lo beneran ada disini.
Boleh gak gue berharap lo kembali buat gue?
Boleh gak gue berharap lo datang trus peluk gue erat?
Boleh gak gue berharap denger suara lo lagi?
Love is not over
Ya,gue ngerti. Seberapa keras usaha lo buat benci seseorang. Seberapa banyak peristiwa peristiwa yang terjadi. Love is not over.
Bahkan ketika orang yang lo sayang meninggalkan lo,perasaan itu tetep ada.
How can—Gue kangen lo Sung. Gue bener bener rindu.
Gue berharap lo kesini. Gue hapus air mata gue dan buka halaman demi halaman buku chord yang lo kasih ke gue waktu hari ulang tahun gue.
Gue gak bisa nahan tangis gue Sung. Gue masih cengeng.
Gue hapus air mata gue sampe penglihatan gue jelas lagi
Apa yang gue lihat ini beneran?
Atau gue lagi ngayal?
"Hi Nniv. Syukurlah. Iya,gua juga kangen sama lo. "
***
TENANG MASIH ADA LANJUTAN KOK:V
Maaf apabila tidak sesuai harapan yaa
JANGAN LUPA CEK WORK GUA LAINNYA YA SIAPA TAU NYANTOL♡
makasih atas partisipasi kalian pada work ini!
kalian memang dabes😗
KANGEN KAN LO PADA HAHAHA-Olapien210
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over || Han Jisung Stray Kids
Fanfiction[COMPLETED] "Ya, gue ngerti. Seberapa keras usaha lo buat benci seseorang. Seberapa banyak peristiwa peristiwa yang terjadi. Ketika lo udah milih satu orang, ketika lo udah nempatin hati lo pada hati seseorang. Love is not over. " Start : January...