I Hope...

1.7K 235 11
                                    


JISUNG POV

Sebuah pertemuan yang memang udah dirancang tuhan buat gua,dipertemukan dengan seorang gadis yang berbeda dari gadis biasanya.

Ya walaupun pertemuan pertama terkesan sangat tidak berkelas.

But,gua syukuri itu karna udah dipertemukan sama seorang Anniv Park

"Keadaan nak Jisung mungkin akan melemah,saya sarankan supaya Jisung diberi perawatan di rumah sakit Bandung,Jawa Barat"

Thanks buat dokter itu karna udah ngirim gua kesini

Ya,seperti yang kalian lihat,gua bukan seorang yang sehat atau normal kaya lainya.

Gua punya sebuah penyakit dari kecil yang sampai sekarang belum juga diketahui penyakit pastinya.

Jujur,sebelum gua kenal Anniv,gua ga pernah semangat buat jalanin pengobatan gua. Gua selalu berpikiran kalo gua bakal mati. Gua berpikir kaya gitu karena gak ada seseorang pun yang lebih dari special dihidup gua. So gua ga keberatan kalo gua meninggal.

Tapi waktu kenal Anniv,semua pemikiran itu berubah total. Gua jadi semangat buat sembuh. Karna gua pengen hidup lebih lama dan ya...bahagia bareng Anniv.

Semua pertemuan awal hingga kita jadi temen deket lancar lancar aja

Yg paling berkesan sih,pas awal ketemu itu lho

Entah lah awalnya gua kesel banget sama dia,kesel ga ketulungan. Bawaanya emosi mulu gua. Seiring berjalannya waktu,eh gua yang jatuh duluan.

Entah mungkin bener kata orang orang,Benci bisa jadi Suka.

Gua bahagia disitu,rasanya tuh wah gitu.

Selama gua kenal sama Anniv gua kagak pernah ada niatan buat ngasih tau penyakit gua ini,gua gak mau dia kasihan ke gua atau apapun. Gua ngerasa kaya gak pantes kalo gitu.

Ya walaupun si Anniv udah sering liat penyakit gua ini kambuh. Untung aja dia percaya sama alasan omong kosong gua:)

Sampe suatu hari waktu gua lagi rutin pengobatan

"keadaan Jisung semakin memburuk"

Gua ga sengaja denger pembicaraan antara mama sama dokter yang biasa nanganin gua.

Pemikiran awal gua datang lagi. Bahkan,gua mikirin gimana caranya biar Anniv bisa lupain gua dan akhirnya kita berdua jadi kaya orang asing lagi.

Sebuah keputusan gila datang. Kebetulan temen lama gua pindah juga kesini. So gua manfaatin itu.

"Woi!gila lu,ogah gue. Heh ga baek kaya gitu ama anak orang"

"Tapi Jin,ga ada cara lain,please Ryujin bantu gua"

"Sung,kenapa lo ga kasih tau cewe lo itu tentang pen-"

"Nggak Jin. Kagak bakal pernah gua kasih tau"

"ck elah,kalo ujungnya makin parah gimana?"

"kalo akhirnya Anniv berhasil benci sama gua tapi gua harus pergi,gua terima"

"Sung gue mohon cari jalan lain"

"ngga Jin,gua udah ngasih tau ortu lo sama ortu gua rencana ini"

"gila"

"okeh lo siap kan buat scenario pertama?"

"sebelumnya maafin gue ya yang namanya Anniv,ga niatan jahat beneran kok gue,oke deh gue terima,apa rencananya?"

Akhirnya gua sama Ryujin ngejalanin rencana gua. Berhasil sih begitu juga gua yang berusaha buat buang perasaan gua ini.

Oke,Anniv nangis buat pertama kalinya karna gua. Pengen banget dah gua samperin dia trus ngomong terus terang. Tapi gua tahan sampe ternyata kita udah lulus.

Gua merutuki diri gua sendiri,kenapa gua malah milih cara kaya gini. Gua pengen berhenti dari ini dan ngungkapin yang sebenernya. Tapi gua ngerasa juga kalo tindakan gua ini bener

Kata Kak Brian juga leh ugha.

"Sung kita ke Amerika ya buat pengobatan"kata Mama didepan pintu kamar

"hah?berapa lama?"

"dua bulan,dokter bilang disana ada alat yang kamu butuhin sekarang semoga aja bisa bantu"

"emang Jisung bakal bisa sembuh ma?"

"kita berusaha aja,usaha ga pernah boongin hasilnya"

Gua ngerasa kalo usaha selama ini malah bakal sia sia. Pada akhirnya gua bakal meninggal juga.

Udah gua duga,setelah pengobatan di Amerika itu,keadaan gua justru lebih parah dibanding sebelumnya.

Dengan ini,gua makin mantep buat jauhin Anniv.

Kehitung lima bulan udah gua jauh dari Anniv. Kosong,sepi,kaya ada yang kurang aja.

Tapi ternyata kita dipertemukan lagi.

Sisi gua bilang buat pertahanin perasaan gua. Tapi sisi gua yang lain bilang buat pertahanin rencana gua ini.

Karna keegoisan gua ini,Anniv nangis lagi dan lagi. Gara gara gua Anniv malah ngerasain sakit yang bahkan lebih sakit.

Gua tetep lakuin rencana gua itu,walaupun gua sendiri ga rela buat lepas dia.

But apa yang gua tahu saat ini,Kakak gua sendiri juga nyimpen perasaan yang sama ke Anniv.

Oke,gua bakal titipin Anniv ke Kak Brian,mungkin gua ga bakal terlalu khawatir karna itu. Dan lebih mudah juga gua buat lupain Anniv. 

gua pengen ngungkapin yang sebenernya,tapi rasa itu ilang lagi. Pada akhirnya gua milih buat tetep bikin Anniv lupain gua. Gua harap Anniv ga bakalan inget lagi tentang gua sama dia dulu. Semua yang gua sama dia lakuin bareng. Gua harap dia lupain itu semua seakan akan,gua sama dia gak pernah dipertemukan.

Rasa syukur gua diawal,berubah jadi penyesalan diakhir.

Gua harap,lo bakal benci sama gua,lo lupain gua,biar waktu gua udah ga ada,lo ga bakal inget sama gua,karna gua takut kalo lo inget sama gua,lo bakal nangis dan ngerasa sakit dihati lo. Hhh makin kuat gua lupain lo malah makin susah buat ga sayang sama lo.













































Uwayah!!!
Terimakasih buat 10knya!!✨✨
Diluar ekspetasi deh seriusan,gua kira work gua ini bakal sepi pelanggan ternyata meledak sudah:)

Gua harap kalian kagak bosen ya karna gua sadar makin sini makin ga jelas juga:)

Oiya kalian BriAnn Shipper atau JiAnn Shipper?
Gua sih BrianJisungOlapien Shipper
Wokwokwok👌

Love Is Not Over || Han Jisung Stray KidsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang