Jisung terus mengetukkan kukunya ke meja. Gugup iya,takut iya tapi dia gak bisa terus tunda tunda ini.Setelah beberapa menit menunggu,akhirnya hal yang Jisung takutkan datang. Anniv dengan cengiran khasnya masuk ke kedai dan mencari keberadaan Jisung.
Andai waktu bisa diputar ulang,Jisung ingin memutar terus waktu waktu ketika bersama Anniv.
"nunggu lama?" haruskah Jisung kehilangan senyum itu sekarang?
"nggak kok,gua baru nyampe beberapa menit yang lalu"
"oh oke deh"
Anniv masih tersenyum,rasanya Jisung jadi gak tega buat bilang.
"Nniv gak pesen dulu ice cream nya?"
Jisung berusaha buat mengundur waktu"oh iya ya,bentar deh" Anniv beranjak dan memesan ice cream.
Jisung mantap pada keputusannya. Jisung mau bilang kalo dia—
"udahhh" yeuu belum selesai udah datang ae,-
Anniv kembali duduk dan masih tersenyum cerah. Kayanya dia lagi bahagia. Jisung jadi gak tega.
Tapi mau gak mau Jisung harus mau
Eh bentar kok kalimatnya pusing yak:"
Ya pokoknya gitu,apapun resikonya Jisung harus terima. Ini udah jadi keputusan dia. Gak boleh labil.
"jadi apa Sung katanya lo mau ngomong?"
"gak dimakan dulu gitu ice nya?" nada bicara Jisung terkesan slow, berat kalem tapi didalem hatinya ada gempa:'
Btw ngebayangin suara Jisung yang kalem berat gitu kok aduhay ya:'
"nggak ah nanti aja. Jadi mau ngomong apa?" masih dengan senyuman disana
"Anniv"
"iya apa?"
"tolong kembali buat kak Brian"
"hah?"
"gua pengen lo sama kak Brian hehe"
"m-maksud lo?"
"gua rasa kita sampai sini aja Nniv. "
"alay lo kek sinetron. Apaan dah maksud lo" Senyum itu hilang berganti dengan membentuk kerucut
Lucu
"gua serius"
"jadi maksud lo gue pergi ke Brian gitu?"
"iya"
"gak!"
"lah napa?lagian kalian kan udah saling suka"
"gue sukanya Jisung bukan Brian"
"hilih anjir"
"kasar"
"ck,yaudah deh kalo lo gak mau,tapi gua ada satu permintaan nih"
"hhhh apaan?"
"tolong kembali ke Brian"
"ih!"
"Nniv,coba buat buka hati ke Brian. Dia lebih baik dari gua. Dia selalu ada buat lo. Dia gak bakalan bikin lo sakit kaya yang gua lakuin. Gua jahat. Gua gak pantas sama lo. Brian lebih pantes buat lo"
"tapi gue gak mau"
"Nniv gua sayang sama lo. Gua berharap yang terbaik buat lo" Jisung berusaha nyembunyiin sedihnya,dia gak boleh terlihat rapuh didepan Anniv
"tapi kenapa?" Jisung lihat ada yang menggumpal dikelopak mata Anniv.
Anniv mau nangis. Ya gimana nggak,dia udah seneng setelah beberapa minggu gak ketemu Jisung. Dan ketika udah ketemu dia malah harus pergi dari Jisung.
What the?:))))
"gua tau selama lo sama Brian,lo udah simpen rasa sama Brian. Tapi lo tutupi itu karena lo juga masih ada rasa sama gua,ya kan?"
Anniv cuma diem nunduk. Entah meng-iyakan entah menyanggah.
"lo bingung kan,disatu sisi lo udah mulai buka hati ke Brian tapi disisi lain lo masih nolak buat lupain gua"
Anniv masih tetep diam. Apa yang Jisung bilang itu bener. Anniv merasa egois. Tapi itu bukan pure kesalahan Anniv. Perasaan yang bikin dia kaya gitu.
"gua paham posisi lo. Sekarang lo pergi ke Brian dan biarin gua ada dibelakang lo sendiri. Gua gak bakal pergi,gua ada dibelakang lo. Jangan boongin lagi perasaan lo ke Brian"
"tapi Sung. Gue gak mau"
"Nniv kalo lo sayang sama gua. Tolong kabulin permintaan gua itu. Cuma itu. "
***
Orang orang berlalu lalang disekitar bandara. Terbang,mendarat atau menjemput.
Brian baru sampai di Bandung. Ya,dia kembali buat Anniv. Dia perjuangin Anniv sekarang. Dia gak mau lagi kehilangan seseorang. Dan juga ini demi Jisung.
"Briiii!"
Suara yang terus terngiang ditelinga Brian. Suara yang ingin terus Brian dengar. Dan ingin memiliki pemilik suara itu.
Ea
Brian melambaikan tangan setelah menemukan keberadaan gadisnya itu.
Anniv menghambur ke pelukan Brian. Dia benar benar rindu dengan parfum Brian. Parfumnya yaa sip:')👌
"gimana kabar lo?"
"seperti yang lo liat"
"penuh ke-excited an:v"
Jujur aja,memang dulu perasaannya penuh dengan Jisung. Tapi setelah Brian ada,dan tragedi Ryujin itu. Maaf singgung dikit:' perasaan Anniv penuh sama Brian.
Jangan salahin Anniv. Istilah bucinnya,ini perbuatan cinta.
Anjayyy pliseuuuu
Ok skip.
"yoooo"
"gimana kabar lo Sung?"
"ya lebih baik"
"jaga terus kesehatan lo Sung. "
"hm dan jaga terus Anniv Bri"
"tentu"
Kadang Anniv heran,Jisung kenapa?dia sakit atau apa?
Sebelum Brian balik ke Bandung,Anniv sering main ke rumah Jisung. Ya walaupun perlahan rasa dia hilang tapi bukan berarti teman nggak kan.
Kadang Anniv kalo main ke kamar Jisung banyak sampah obat dan dimeja Jisung juga banyak obat obatan.
Anniv coba positif thinking mungkin aja itu kumpulan obat dulunya Jisung?
Tapi,Anniv dibuat heran lagi karena sering liat Jisung masuk kerumah sakit deket kampus dia.
Kalo nganter mamanya ya bisa jadi kan. Tapi setiap Jisung masuk itu dengan tiga orang yang berbeda. Mamanya,tantenya sama sopir dia.
???
Anniv tetep positif thinking dan berdoa yang terbaik buat Jisung.
Gua bakal pastiin lo sama Brian bahagia sebelum gua pergi. Makasih buat semua.
Double up wehehe mumpung baik:3
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is Not Over || Han Jisung Stray Kids
Hayran Kurgu[COMPLETED] "Ya, gue ngerti. Seberapa keras usaha lo buat benci seseorang. Seberapa banyak peristiwa peristiwa yang terjadi. Ketika lo udah milih satu orang, ketika lo udah nempatin hati lo pada hati seseorang. Love is not over. " Start : January...