«happy reading»
Hari ini adalah hari terakhir ospek.
Kali ini gue datengnya ga telat. Tadi maunya sih telat sekali lagi biar ketemu sama Kak Jaehyun.
Ga ga ga bercanda, iya kalau yang nyegat Kak Jaehyun lagi, tapi kalau misalnya Kak Doyoung? Bisa-bisa gue dibetot.
Tapi ternyata gue datengnya kepagian, masih banyak maba yang belum datang.
Pas ngedarin pandangan buat nyari Arin, mata gue ga sengaja ngelihat Kak Jaehyun yang lagi jalan-jalan.
Suer dah ganteng banget.
Gue mengedarkan pandangan lagi untuk mencari keberadaan Arin dan ternyata dia lagi ngobrol sama Yeri, lulusan dari sekolah tetangga.
"Hai Yer, apa kabar?"
"Eh Anne, gue baik. Lo apa kabar?" Tanyanya ramah. Dulu dia terkenal di sekolah gue karena pacaran sama Mark, cowok yang paling banyak diincar sama cewek di sekolah gue dulu.
"Baik juga. Lo masih sama Mark?"
"Masih."
"Oh iya Mark lanjut di mana, Yer?" Tanya Arin.
"Di Kanada."
"Ldr dong?" Dia ngangguk.
"Semangaaat, gue yakin kalian bisa ldr-an."
"Amin, makasih, Anne."
Kita lanjut ngobrol-ngobrol sampai akhirnya ada pengumuman kalau ospek sebentar lagi dimulai.
"Pagi semua," sapa Kak Taeyong, kalau ga salah dia wakil BEM tahun ini.
"Pagi kak!" jawab semua maba dengan semangat.
"Untuk hari ini kalian bakalan keliling-keliling di sekitaran fakultas ditemani kakak-kakak BEM."
"Dan ga cuma itu aja, kalian wajib buat laporan tentang apa aja yang ada di sekitar fakultas."
"Nanti kalian berkelompok sesuai jurusan masing-masing, dan untuk kakak-kakak BEM yang bakalan nemenin kalian bisa dilihat di barisan paling belakang."
Gue langsung noleh karena kepo, dan ternyata ada Kak Seulgi, Kak June, Kak Eunha, sama Kak Jaehyun.
Fix gue jodoh sama Kak Jaehyun.
Gue buru-buru mengalihkan pandangan ke depan pas ga sengaja tatap-tatapan sama Kak Jaehyun.
"Okay cukup lihat ke belakangnya. Baik saya lanjutkan, tugas laporan dikumpulkan hari ini juga dan dikumpulkan di kakak pendamping masing-masing kelompok."
"Dan untuk kakak kakak BEM, silahkan ajak adik-adik tingkatnya keliling fakultas. Semangat untuk kalian semua. Itu saja dari saya, sekian, terima kasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jae - Mas Jae | Jaehyun ✓ [SUDAH TERBIT]
RandomAwalnya sih manggil 'Kak Jae' eh pada akhirnya juga manggil 'Mas Jae'. Highest rank: 1 in #jaehyun [30/11/19] 1 in #jaehyunnct [03/12/19] 1 in #nct [20/12/19] 1 in #nct127 [26/02/20] 2 in #wayv [15/05/20]