«happy reading»
Gue baru aja sampai d Universitasnya Kak Jae, eh Universitas gue juga deng. Gue di sini bareng tante Jess, om Yunho, sama Chenle. Kalau mereka sih udah daritadi datangnya.
Oh iya, mereka tau rencana gue yang mau ngasih Kak Jae kejutan. Udah diajak kerjasama dari kemarin-kemarin, haha.
Bisa gue lihat kalau Kak Jae lagi dikerubungi sama banyak cewe. Biasa lah mahasiswa populer, jadi banyak yang ngasih selamat dan hadiah.
Gue ga ngerti deh, cewe-cewe itu datangnya darimana coba? Ada kali 30 cewe yang datang. Eh lebih deh kayaknya.
Raut wajahnya tuh kelihatan banget kalau dia ga nyaman, bukannya dia ga suka atau ga menghargai yang ngasih selamat, masalahnya itu banyak banget cewenya udah gitu sampai desak-desakan lagi. Gimana nggak sedikit risih?
"Samperin sana Ne, kasihan Jaehyunnya" kata om Yunho sambil ketawa kecil.
"Siap, om"
Gue langsung berjalan ke arah kerumunan itu dan segera menerobos ke dalam sana.
Sumpah susah banget nerobosnya.
"Kak Jae" panggil gue ketika udah berdiri di depannya.
Mata Kak Jae langsung melotot, "Anne?" Tanyanya dengan ekspresi terkejutnya.
Gue senyum.
Kak Jaehyun mengalihkan atensinya ke cewe-cewe yang ada di kerumunan itu lalu berujar, "Makasih ya udah ngasih selamat dan makasih juga hadiahnya. Yang hadiahnya belum saya terima, letakkan saja di bawah, tangan saya sudah full nih"
"Selamat ya kak!" Ucap mereka satu persatu, lalu meninggalkan kita berdua.
Hhh untung ga ada yang julid. Ada sih, tapi cuma 2-3 orang aja.
Kak Jae menatap gue dengan heran, kaget, seneng, campur gitu lah.
"Ini beneran Anne kan?"
"Bukan, tapi rohnya"
Dia langsung meluk gue erat, sampai-sampai gue sedikit terangkat ke udara.
"Hehe surprise!!!" Ucap gue sambil meluk dia balik.
"Aku dibohongin ternyata"
"Berarti sukses nih surprise-nya?"
"Iya" jawab Kak Jae jutek.
Gue ketawa, "Maaf"
"Gapapa kok, aku ga marah malahan seneng" dia makin ngeratin pelukannya.
"Udah napa kak pelukannya"
Kita langsung ngelepasin pelukannya lalu noleh ke asal suara. Ternyata Chenle, terus di sampingnya udah ada Jisung.
Eh kapan datangnya si Jisung?
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jae - Mas Jae | Jaehyun ✓ [SUDAH TERBIT]
RandomAwalnya sih manggil 'Kak Jae' eh pada akhirnya juga manggil 'Mas Jae'. Highest rank: 1 in #jaehyun [30/11/19] 1 in #jaehyunnct [03/12/19] 1 in #nct [20/12/19] 1 in #nct127 [26/02/20] 2 in #wayv [15/05/20]