29

45.9K 5.1K 494
                                    

«happy reading»

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

«happy reading»

Gue dan Mas Jaehyun udah pindah ke rumah baru dari 2 bulan yang lalu. Rumahnya lumayan besar, cukuplah untuk keluarga kecil kita nanti.

Usia kehamilan gue sekarang sudah memasuki bulan ke-8, dan itu membuat Mas Jae makin protective sama gue.

Ke mana-mana selalu ditemenin, bahkan buang air kecil aja ditemenin, sangking takutnya gue terpeleset di kamar mandi.

Wajar sih dia khawatir gitu, soalnya ini calon anak kita yang pertama.

Ga jarang juga gue ngikut ke kantornya supaya ga sendirian di rumah. Mama sibuk di restorannya, bunda juga sibuk di butik dan toko skincarenya, jadi ga bisa setiap hari main ke rumah.

Di kantor biasanya gue ditemenin sama sekretaris keduanya Mas Jae, Mba Joy, kalau misalnya Mas Jae ada rapat.

Suami gue itu emang punya 2 sekretaris, yang pertama itu Kak Doyoung terus yang kedua Mba Joy. Katanya sih biar pekerjaannya Kak Doy ga terlalu berat.

Sebenarnya semenjak perut gue makin besar Mas Jae pengen nyari pembantu gitu buat ngurus rumah, tapi gue ga mau. Gue mau ngurus kegiatan rumah sendiri, ya walaupun agak berat dan susah mengingat gue sedang hamil sekarang.

Dan sekarang gue lagi siap-siap buat ikut ke kantor, mumet aja gitu di rumah sendirian. Arin, Yeri, sama Lucas pada sibuk kuliah. Ya gue maklumi.

"Sayang, jadi ikut nggak?" Tanya Mas Jae ketika gue lagi pakai lipstick.

"Ikut dong, nah udah beres"

"Yaudah yuk"

"Bentar"

Setelah naruh semua make up yang dipakai tadi, gue langsung menghampiri Mas Jae yang udah nungguin di depan pintu.

"Ih istri siapa nih cantik banget"

Begitu gue udah di depannya, dia langsung ngunyel-ngunyel pipi gue.

"Istrinya Jaehyun NCT"

"Halu mulu kamu, dek"

"Eh tapi beneran deh, semenjak kamu hamil jadi makin cantik tahu ga?" Lanjutnya.

"Jadi sebelum hamil aku jelek?!"

"Y-ya ga gitu maksudnya, sekarang makin cantik gitu" dia langsung nyengir.

Walaupun umur pernikahan kita udah mau jalan satu tahun, itu ga memungkinkan gue ga baper kalau diginiin.

"Masih aja ya kamu malu-malu gini"

"Ih diem deh" gue langsung nabok lengannya.

Mas Jae tiba-tiba jongkok, "Tuh dek bundamu masih sering malu sama ayah" adunya sambil ngelus perut gue.

Tiba-tiba gue ngerasa bayinya gerak.

Mas Jaehyun kaget awalnya tapi setelah itu dia langsung senyum lebar.

"Ih adeknya gerak" girangnya.

"Iya, mas"

Mas Jae ngecup perut gue, "Sehat-sehat terus ya dedek" ucapnya sebelum berdiri dan langsung ngajak gue ke mobil.

Pagi-pagi udah dibikin baper aja.

===

"Hhh bosen gue, Joy"

Gue berdiri lalu berjalan ke arah jendela besar yang ada di ruangannya Mas Jae.

Dari satu jam yang lalu Mas Jae rapat, dan sampai sekarang belum selesai juga. Bosan banget.

"Yaudah mau jalan-jalan ke taman kantor ga?"

"Emang lo ga sibuk?"

"Nggak, masih bisa dilanjutin nanti. Santai"

Seketika gue tersenyum, "Ayo Joy"

"Bentar bumil, mau beresin meja dulu"

"Oke deh"

Setelah beresin meja, kita berdua langsung ke bawah.

Sampai di taman kantor, kita langsung duduk di salah satu kursi taman yang ada di sana.

"Gimana dedeknya?" Tanya Joy.

"Baik-baik aja kok, perkembangannya juga bagus" jawab gue sambil ngelus-ngelus perut gue.

"Syukur deh"

"Eh mau sempol ayam ga?" Tanya Joy.

"Ada yang jual emang?"

"Ya ada lah"

"Di mana?"

"Itu" jawab Joy sambil nunjuk ke arah warung sempol ayam. Warungnya kelihatan bersih jadi semoga aja aman.

"Ayo deh, gue jadi pingin"

Kita berdua jalan ke warung itu dan langsung beli. Setelah dapetin sempol ayamnya, kita langsung balik ke kursi taman yang tadi.

Tadi pas liat proses penggorengannya juga bersih, minyaknya ga item, penjualnya pakai minyak baru gitu.

Ga lupa juga gue beliin Mas Jae. Karena dia lumayan suka sama jajanan ini.

"Akhir-akhir ini ada cewe yang selalu datang buat nemuin Jaehyun" celetuk Joy.

"Hah?"

"Ada cewe, yang sering ke kantor buat nemuin Jaehyun"

"Orangnya sama?"

"Iya, namanya Roseanne"

Gue terdiam sebentar lalu bergumam, "Roseanne?"






Hohohoho

Hohohoho

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Kak Jae - Mas Jae | Jaehyun ✓ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang