«happy reading»
Sekarang gue lagi nungguin Kak Jae di depan rumah. Jisung tadi bilang kalau Kak Jae pulang sebentar buat siap-siap. Gapapa nunggu sebentar, lagian rumahnya Kak Jae juga deket cuma selat 3 rumah doang. Sedekat itu dan gue ga pernah sadar.
Tin tin
Gue langsung nengok ke sumber suara. Dan di sana udah ada Kak Jaehyun di atas motornya.
Asik nih sore-sore menjelang malam naik motor, diboncengin sama cogan lagi.
Jangan iri y.
Gue langsung nyamperin dia.
"Nih helm" dia ngasih gue helm dan langsung aja gue pakai.
"Gimana, bisa ga nyeklekinnya?" godanya.
Pasti dia inget kejadian pulang bareng kita yang pertama nih.
"Bisa kok bisa" Kak Jae lantas ketawa.
Gue udah duduk di atas motornya, tapi Kak Jaehyun ga kunjung-kunjung nyalain mesin motornya.
"Kok ga dinyalain motornya kak?" tanya gue sambil lihatin wajahnya lewat spion.
Ebuset ganteng bener. Jangan bosan-bosan ya baca kalimat itu.
"Gapapa kan kalau bawa motor?"
"Ya gapapa, emang kenapa kalau kakak bawa motor?"
"Sekarang kan udah mau malam jadi udaranya lebih dingin"
"Udah kak gapapa, aku diajak jalan kaki juga gapapa. Lagian enak kok mau malem gini naik motor"
Gue lihat Kak Jaehyun senyum.
"Asal sama aku kan?" Gue langsung mukul pelan punggungnya.
Bisa-bisanya dia nyimpulin gitu, tapi ada benernya juga sih.
"Udah ah jalan buru"
Sifat Kak Jaehyun makin hari makin ngeselin aja, sifatnya yang sekarang beda jauh sama sifatnya pas pertemuan kita pertama kali.
Kak Jaehyun ketawa dan mulai nyalain mesin motornya, "Pegangan dong" perintahnya.
Gue langsung pegangan di samping motor. Kak Jaehyun malah mendecak, "Bukan di sana"
Dia langsung ngambil tangan gue dan dilingkarin ke perutnya, "Nah di sini"
Gue diem doang, masih kaget. Dan Kak Jae langsung jalanin motornya menuju tempat festival kampus.
===
"Nah sampai"
Gue denger itu tapi tangan gue masih aja melingkar di perutnya. Kayak udah di-lem, ga bisa dilepasin gitu aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jae - Mas Jae | Jaehyun ✓ [SUDAH TERBIT]
RandomAwalnya sih manggil 'Kak Jae' eh pada akhirnya juga manggil 'Mas Jae'. Highest rank: 1 in #jaehyun [30/11/19] 1 in #jaehyunnct [03/12/19] 1 in #nct [20/12/19] 1 in #nct127 [26/02/20] 2 in #wayv [15/05/20]