14

50.6K 6.7K 1.1K
                                    

«happy reading»

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

«happy reading»

"K-kak Jae?"

"Hai Anne" sapanya sambil tersenyum lebar.

Gue mendecih, "Ngapain ke sini?" Tanya gue dengan nada yang datar, gue masih inget sama apa yang dikasih tau sama Lucas tadi.

"Aku ga dikasih masuk nih?" Tanyanya tetap dengan senyum lebarnya.

Ganteng sih, tapi bikin sakit hati mulu. Ga suka.

"Yaudah silahkan masuk"

Setelah itu gue langsung masuk ke apartment diikuti Kak Jae di belakang.

Sebenarnya gue pengen ngusir dia, tapi ga tega. Ah udahlah, gue bingung sekarang.

Kak Jae langsung duduk di sofa yang ada di ruang tengah apartment gue. Lalu gue duduk di sampingnya, dengan jarak yang cukup jauh tentunya.

"Mau minum apa?" tanya gue sok cuek, padahal aslinya udah pengen banget meluk dia. Gue beneran sekangen itu sama dia.

"Apa aja boleh, Ann"

Gue langsung ke dapur buat bikinin dia minuman. Selama di sini gue ga pernah beli sirup atau jus-jus gitu, mentok-mentok paling cuma teh kantong, jadi yaudah gue buatin itu aja.

"Makasih" ucapnya pas nerima tehnya.

"Jadi ada apa?" Tanya gue langsung.

Ga mungkin dia ke sini karena iseng doang kan? Ngabis-ngabisin duit aja kalau gitu.

"Ga kangen aku?"

"Awalnya sih kangen, tapi pas inget gimana kelakuan lo di sana, gue gajadi kangen" balas gue dalam hati.

"Ga"

"Kamu kenapa, hm?"

Ham hem ham hem, gausah kayak gitu deh.

"Ga kenapa-napa"

"Aku tahu ya kalau sebenarnya kamu masih marah sama aku"

"Kalau udah tau gitu ngapain nanya?" Tanya gue sewot.

"Sekarang marah karena apa? Ayo bilang"

"Lo ga sadar atau gimana sih, kak?"

"Aku ga merasa bersalah"

"Oh pantesan masih sering jalan sama si itu, pulang aja sana"

"Canda kali, yang"

"Bacot"

"Loh kok kasar?"

"Terserah gue. Buruan, ada apa ke sini?"

"Ini mau ngasih sesuatu" Kak Jae ngeluarin semacam kartu dari tasnya, kayak kartu undangan.

Kak Jae - Mas Jae | Jaehyun ✓ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang