24

51.8K 5.9K 664
                                    

«happy reading»

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

«happy reading»

Setelah sampai di apartmentnya Kak Jae, gue langsung melempar diri ke atas kasur.

"HUAAAHH CAPEK BANGET" teriak gue.

Kak Jae yang baru aja masuk ke kamar langsung geleng-geleng sambil terkekeh melihat kelakuan gue.

"Mandi dulu sana, habis itu tidur"

"Ga mau ah, males, capek banget aku"

"Yaudah, aku mau mandi dulu ya" ucapnya sambil ngelus rambut gue.

Gue ngangguk.

Setelah itu Kak Jae masuk ke dalam kamar mandi, lalu terdengar suara air mengalir.

Kekuatan mata gue bener-bener tinggal 5 watt doang, dan akhirnya di menit selanjutnya gue udah masuk ke alam mimpi.

Author

Jaehyun baru saja menyelesaikan kegiatan membersihkan badannya dan ia melihat Anne sudah tertidur pulas di atas kasur.

Ujung bibirnya sedikit terangkat membentuk sebuah senyuman.

"Gue sama Anne udah sah kan ya? Hihi seneng banget anjrot" gumamnya sambil duduk di pinggiran kasur.

Matanya seolah tak ingin menyia-nyiakan kesempatan ini, ia terus memandangi wajah istrinya sambil tersenyum tipis.

"Capek banget ya kayaknya" ucapnya pelan sambil mengelus rambut Anne.

"Sayang.." panggilnya pelan.

Ia terpaksa membangunkan sang istri, pasalnya Anne masih memakai dressnya dan make up di wajahnya pun belum dibersihkan.

Kalau tidak salah Jaehyun pernah membaca jika tidak boleh memakai make up saat tidur karena itu bisa membawa dampak yang buruk.

Anne sedikit menggeliat lalu perlahan membuka matanya.

"Kenapa, kak? Aku ngantuk banget" keluhnya.

"Ganti baju dulu sana, emang nggak gerah? Terus itu make upnya dihapus juga"

"Mager"

"Oh, apa mau aku aja yang gantiin baju, hm?"

"Iya, boleh"

"Widih mantap ini" batin Jaehyun senang.

"Oke beneran ya"

Anne berdehem sambil mengangguk, lalu menutup matanya lagi.

Di detik berikutnya Anne langsung tersadar, lalu dengan refleks mendorong tubuh Jaehyun agar menjauh darinya.

Ya ampun Jaehyun hampir aja kejengkang ke belakang.

"Aduh, maaf kak maaf"

Anne mendekat lalu memeluk suaminya. Merasa bersalah banget ini mah.

"Huhu maaf, nggak kejengkang kan?"

Kak Jae - Mas Jae | Jaehyun ✓ [SUDAH TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang