Astagfirullah al adzim
Bagi yang puasa mending skip aja dulu chapter ini, dilihatnya nanti pas buka aja.
«happy reading»
3 bulan setelah gue mulai kuliah, di kampus ada acara tahunan gitu. Setelah nanya ke Kak Jae, ternyata emang setiap tahun rutin ngadain event ginian. Dan besok itu puncaknya, bakalan ada festival.
Dari seminggu yang lalu pula gue udah jarang ketemu sama Kak Jae, karena dia sibuk nyiapin segala hal buat event ini.
Hari ini acaranya adalah pertandingan basket. Arin sama Yeri daritadi udah narik-narik gue ke lapangan indoor karena udah ga sabar lihatin cogan, dasar.
Cepuin ke Mark baru tau rasa lo, Yer.
"Kapan sih mulainya? Lama amat" gerutu gue.
"Sabar lah Ann, ga sabar ngelihatin Kak Jae ya?" Tanya Yeri.
"Emang dia ikut?"
"Iyalah, kaptennya dia mah" jawab Arin.
Pantesan kemarin malam gue dichat disuruh buat nonton basket.
Beberapa menit kemudian, satu persatu anak club basket mulai masuk ke lapangan indoor.
Kak Jae yang baru aja sampai di lapangan langsung mengedarkan pandangannya ke arah tribun penonton.
Gue terus merhatiin dia, sampai akhirnya mata kita bertemu dan dia langsung senyum. Gue pun membalas senyumannya dan segera ngalihin pandangan ke arah lain biar ga salting.
Cewek-cewek di sana pada teriak histeris pas dia senyum. Teriakannya ga main-main, fansnya Kak Jaehyun bertebaran di mana-mana kayak kacang.
"Anjir anjir Ne" pekik Arin sambil goyangin bahu gue.
"Napa sih?"
"Itu loh Kak Jaehyun senyumin lo"
"Engga lah mana ada" elak gue.
"Gue ga buta ya" sinis Arin. Gue ketawa, lucu aja lihat Arin kesel.
"Udah ah jangan ribut, udah mau mulai tuh" lerai Yeri.
Gue refleks noleh ke arah lapangan, dan di saat yang bersamaan pula Kak Jae noleh.
Gue senyumin dia dan bilang "semangat" tanpa suara. Dan ga lupa tangan gue mengepal ke udara, tapi ga tinggi-tinggi amat.
Senyumnya Kak Jae makin lebar. Dan dia bilang "makasih".
Priiiit
Peluit berbunyi menandakan pertandingan dimulai.
Dari awal dimulainya permainan, mata gue ga pernah melipir ke orang lain, selalu ke Kak Jae. Gue ga pernah bosan buat mandangin wajahnya.
Pas menit ke-7, Kak Jae mulai menguasai bola dan setelah melewati lawan akhirnya dia sampai di dekat ring. Dan yap, bolanya masuk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kak Jae - Mas Jae | Jaehyun ✓ [SUDAH TERBIT]
SonstigesAwalnya sih manggil 'Kak Jae' eh pada akhirnya juga manggil 'Mas Jae'. Highest rank: 1 in #jaehyun [30/11/19] 1 in #jaehyunnct [03/12/19] 1 in #nct [20/12/19] 1 in #nct127 [26/02/20] 2 in #wayv [15/05/20]