35

2K 287 43
                                    

Instagram
seulgialmeera

❤️💬Liked by yoonalmeera, jaehyunaw, sehunalexander, taeyongtytrack and 1

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤️💬
Liked by yoonalmeera, jaehyunaw, sehunalexander, taeyongtytrack and 1.000,000 others

seulgialmeera mumpung liburan aku spam ya?

views all comments...

yoonalmeera kak? tolonginn mommy! mommy sama lami dikurung dikamar sama daddy😭

jaehyunaw ^DADDY! Ternyata oh ternyata! @sehunalexander

mark_wijaya cukup lami aja, dad 😌

guanlin_alexander 🌚

taeyongtytrack kangen yang 😔

jennieruby JALANNN TEROSS SI :(

mingyu_gans LABUAN BAJO GAK TUH :)

taehyung_v sultan mah bebas ye

seulgialmeera otw pulang ke hotel mom! @yoonalmeera

••••

"Mas ih! Aku capek tau! Minggir kek sana! Tau gitu aku balik duluan aja ke Jakarta." Sungut Yoona

Sehun cemberut "Ih kok gitu? Kan kita baru sampe? Gak peka amat sih kamu." Sehun mencoba memegang tangan Yoona tapi dengan cepat Yoona menepis nya.

"Tau gitu aku ikut anak-anak aja ke Pantai! Kamu di Hotel aja jagain Lami."

"Ya aku kan pengen manja-manjaan sama kamu, masa gak boleh?" Yoona mendelik sebal

"Apaan coba manja-manjaan! Orang kamu grepe-grepe aku! Kan aku takut digrepe-grepe om-om macem kamu." Sehun tersenyum jahil

"Tapi grepean aku membuahkan hasil kan? Lima anak lho tuh brojol. Ayo buat yang ke enam, mau gak?" Yoona menepuk lengan Sehun dengan kuat

"Massssss!!!!! Berani macem-macem aku tabok kamu!"

"Tabok pake cinta boleh kok, apalagi pake bibir kamu." Sehun tersenyum mesum ke arah Yoona.

••••

Liburan telah usai, kini giliran Yoona yang linglung. Bagaimana tidak? Semua anaknya seketika demam secara bersama. Membuat dirinya bingung, Sehun? Sudah mulai bekerja, karena banyak pekerjaan yang tak bisa Sehun tinggal.

"Mommy! Perut Kakak tiba-tiba gak enak!" Seulgi mengaduh kesakitan sambil memegang perutnya.

Yoona yang kebetulan sedang berada dikamar Seulgi dengan cekatan memberi obat yang tujuannya mengurangi rasa sakit perut. "Ini, Kak."

Seulgi mulai minum dengan hati-hati "Mommy tinggal ke kamar Jaehyun sebentar." Seulgi mengangguk pelan.

"Bang? Udah diminum obatnya? Kamu doang yang belum makan dari pagi." Jaehyun hanya diam

Yoona tahu anaknya sedang menahan sakit, Jaehyun memang lebih banyak diam ketika sakit "Bang? Mommy suapin bubur ya? Sedikit aja." Jaehyun menggeleng "Pait, Mom."

"Roti mau? Mommy buatin roti ya? Setidaknya perut kamu harus diisi." Jaehyun tetap kekeuh "Gak mau, Mom. Mending Abang tidur aja," Yoona menghela nafas.

"Yaudah. Tapi, kalo kamu udah mulai laper dipaksain makan ya, Bang. Jangan didiemin yang ada makin parah." Jaehyun mengganguk dan segera merebahkan tubuhnya dikasur.

Yoona beralih ke kamarnya untuk memastikan Lami baik-baik saja. Setelah dilihat, Lami masih tertidur pulas. Lami juga sedikit rewel, tapi untungnya tidak terlalu merepotkan. Mungkin karena Lami belum terbiasa dibawa berpergian.

Yoona beralih ke kamar Mark yang gelap gulita. Mark tidak terlalu rewel jika sedang sakit, jika Mark sakit anak itu akan berdiam mengurung diri dikamar. Sampai waktu Mark lapar baru dirinya akan turun meminta makan.

Yoona mengecek dahi Mark "Syukurlah. Panasnya udah turun." Dan, Yoona pun langsung pergi keluar untuk pergi ke kamar Guanlin.

Yoona melihat Guanlin tertidur lelap, Yoona sangat khawatir jika semua anak-anaknya sakit tapi yang harus kalian ingat lagi. Yoona lebih takut kalau Guanlin yang sedang sakit, Guanlin tidak sekuat apa yang kalian lihat.

"Lin? Mommy suapin ya? Kamu mau apa?" Guanlin mengaduh kesakitan "Perut Alin rasanya perih banget, Mom." Yoona mengusapnya dengan perlahan

"Makan ya? Kamu mau makan apa?" Hanya bagi Guanlin kalau sakit tidak ada pantangan makanan apapun.

"Alin gak mau makan." Yoona menghela nafas

"Jangan gitu dong. Kamu mau buat Mommy khawatir?" Guanlin menggeleng "Tapi, Alin lagi gak mau makan, Mom."

"No! Kamu harus makan. Sup mau? Sup makaroni kesukaan kamu? Mau ya?" Guanlin akhirnya mengangguk "Yaudah tunggu sebentar."

"Thank you, Mom. You protect me very well,"

 You protect me very well,"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New Story! Jangan lupa tinggalkan jejak kalian juga ya disana ⚠️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

New Story! Jangan lupa tinggalkan jejak kalian juga ya disana ⚠️

[✔️] keluarga absurd | yoona sehun.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang